--> Bagaimana Mengatasi Bosan Menulis di Blog? | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

2/04/2013

Bagaimana Mengatasi Bosan Menulis di Blog?

| 2/04/2013
Bagaimana Mengatasi Bosan Menulis di Blog? Pertanyaan ini pernah muncul di benak saya tiga tahun yang lalu. Waktu itu saya merasa bosan untuk menulis di sebuah blog. Kala itu alasannya sudah jelas, yaitu ngeblog tidak menghasilkan apa-apa, atau hasil tidak sesuai dengan harapan.

Tapi kemudian rasa bosan itupun terobati dengan cara mencintai dunia tulis menulis di dunia blogging. Saya niatkan hanya share pengalaman dan ilmu saja, siapa tahu ada yang membutuhkan dan merasa mendapat manfaat dari tulisan-tulisan sederhana saya. Apalagi ketika ternyata dengan berjalannya waktu, kecintaan saya terhadap dunia blogger membuahkan hasil. Setiap minggu dan setiap bulan, alhamdulillah ada aja rejeki yang datang melalui jalan blogger.

Kali rasa bosan itu kembali muncul. Namun entah apa penyebabnya. Biasanya setiap hari saya selalu melakukan update terhadap konten blog tercinta ini. Tapi beberapa hari ini saya merasa sangat malas untuk menulis. Hmmm.... apakah mungkin penyebab adalah sama dengan 3 tahun yang lalu. Mungkin juga ya??? Hehehe.... Tidak saya rasa tidak juga, toh rejeki dari dunia blogger ada saja meskipun tidak seberapa nilainya. Yang penting cukup untuk biaya online dan membantu biaya dapur. Hehehe.....

Lalu apa penyebabnya? Huh..... sori sobat blogger semua, kali ini saya hanya menumpahkan rasa isi hati yang setiap hari selalu menggelayut dibenak pikiranku. Mungkin karena banyak faktor, sehingga semangat ini menurun secara drastis. Tapi ternyata tidak hanya di dunia blogger saya kehilangan semangat, di pekerjaan oflinepun saya merasa ada kebosanan tersendiri. Lalu apa obatnya??? Bagaimana mengatasi kebosanan ini???

Sobat blogger dan para pembaca, mohon suport dan doanya. Semoga jalan hidup saya selalu ada dalam bimbingan-Nya. Sehingga tidak keluar dari rel yang seharusnya. Mohon dukungan semangatnya sobat.....

Related Posts