--> Download Software Pembuat Musik Digital Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/10/2013

Download Software Pembuat Musik Digital Gratis

| 3/10/2013
Download Software Pembuat Musik Digital Gratis adalah 3 software komposer musik yang akan saya persembahkan pada kesempatan kali ini. Selama ini mungkin anda bercita memiliki studia rekaman sendiri dengan peralatan musik digital yang serba canggih. Namun masih dibatasi oleh kemampuan finansial yang belum memadai untuk membeli peralatan-peraltan dan software-software canggih yang profesional. Nah, software-software berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memulai karir anda sebagai pembuat musik professional. 

Software pembuat musik digital gratis, meskipun gratisan jangan anggap sepele. Software ini jelas memiliki banyak keunggulan dan kaya akan fitur-fitur canggih. Keunggulan yang paling utama adalah sifatnya yang GRATIS, hayo siapa yang gak suka barang gratisan. hehehe..... Oke, gak perlu kepanjangan intronya, langsung aja kita lihat yuk satu persatu software gratis untuk membuat musik secara digital.

Hydrogen 0.9.6 Alpha 1
 
Nah, lho??? Kok namanya hydrogen sih. Hehe... jangan dikira ini adalah alat dari lab kimia. Ini adalah nama salah satu software pembuat musik digital yang bisa anda download secara gratis. Tujuan dari di ciptakannya aplikasi ini adalah untuk memudahkan para profesional dalam membuat sebuah pattern drum. Interface dasarnya memang masih menggunakan QT. Anda dapat menggunakannya untuk membuka file berformat FLAC. Disediakan bagian Patern dengan jumlah tak terbatas dan fitur yang dapat mengubah hasil karya Anda ke format yang populer di gunakan. Bisa di unduh secara gratis di http://www.softpedia.com/get/Multimedia/Audio/Audio-Mixers-Synthesizers/Team-Hydrogen.shtml.


LMMS (Linux Multi Media Studio)

Dari namanya saja kita bisa menduga aplikasi ini buatan siapa. Yup, betul sekali, aplikasi adalah software pembuat musik gratisan dari linux. Tapi jangan khawatir, meskipun ini dibuat oleh linux tapi bisa berjalan juga di flatfor windows. Fungsi utama dari software ini adalah menghasilkan musik menggunakan komputer rumahan. mulai dari proses mixing suara, dan pengaturan sample suara. Aplikasi ini juga dapat di koneksikan dengan keyboard controller eksternal. 

Selain itu Aplikasi ini menawarkan tampilan eye-candy dengan kompleksitas penggunaan relatif, Interface dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda, di mana Anda memiliki Song Editor, FX-Mixer, Baseline Editor, dan rak Controller di front-end. Dari sidebar kiri Anda dapat menampilkan Instrumen jendela Plug-in , Sampel Explorer, preset intrinsik dll.


Orinj 2.3.0

Pada dasarnya Orinj adalah aplikasi aplikasi recording audio. Namun demikian software ini juga mampu melakukan proses edit file seperti Wave dan MIDI. Orinj sangat cocok untuk Home Recording Rumahan. Tidak memandang seberapa banyak file audio yang anda miliki, terlebih lagi aplikasi ini gratis dan bisa mengendalikan volume dan pan. Efek suara yang ditawarkan juga cukup variatifseperti delay, reverb, dan compressor. Dapat di unduh secara gratis di http://www.softpedia.com/progDownload/Orinj-Download-188274.html


Nah itu adalah 3 software pembuat musik digital yang bisa anda manfaatkan untuk mengeksplorasi kemampuan anda dalam membuat musik yang berkualitas. Selamat mendownload dan selamat berkarya. Saya tunggu karya terbaik anda.

Related Posts