--> Belajar Merakit Komputer dan Laptop Dengan Program Simulasi Cisco | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/24/2013

Belajar Merakit Komputer dan Laptop Dengan Program Simulasi Cisco

| 5/24/2013
Belajar Merakit Komputer dan Laptop Dengan Program Simulasi Cisco | Keterampilan di bidang IT khususnya tenaga ahli teknisi komputer semakin banyak dibutuhkan. Tidak hanya perusahaan-perusahaan atau bengekel-bengkel komputer, instansi-instansi pemerintahpun kini mulai merekrut tenaga-teanga ahli dibidang IT khususnya teknisi komputer. 

Belajar merakit komputer dan belajar merakit laptop, atau mungkin belajar memperbaiki komputer rusak, belajar memperbaiki laptop rusak, belajar memperbaiki printer rusak atau bahkan belajar membangun dan mengelola jaringan komputer. Mungkin keterampilan-keterampilan tersebut ingin anda tekuni.

Hmmm tapi bingun mau belajar kemana, atau mungkin sudah sedikt tahu tentang tata cara meperbaiki komputer laptop tapi tidak memiliki komputer atau laptop untuk dijadikan bahan percobaan. Nah, Cisco bisa menjadi jawaban atas masalah anda. Yaitu sebuah virtual learning tool (alat pembelajaran virtual). 

Cisco adalah sebuah software simulasi untuk anda yang ingin belajar merakit komputer dan laptop. Dengan software ini anda akan melihat detail langkah-langkah cara merakit komputer dan laptop. Tampilan yang mewah dengan gambar yang jelas, memudahkan anda dalam mempelajari secara detail langkah demi langkah cara merakit komputer dan laptop. Berikut adalah screen shot dari software simulasi belajar merakit komputer dan laptop cisco.

simulasi merakit laptop

simulasi merakit laptop

simulasi merakit komputer

Related Posts