--> Cara Memperbaiki Windows Error Menggunakan Combofix | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/20/2013

Cara Memperbaiki Windows Error Menggunakan Combofix

| 5/20/2013


Cara Memperbaiki Windows Error Menggunakan Combofix adalah cara memperbaiki windows yang paling mudah dan paling saya sukai. Karena hanya dengan beberapa langkah saja, error pada windows bisa diatasi. Combofix adalah freeware (remover spyware yang sah yang dibuat oleh Subs), ComboFix  dirancang untuk memindai komputer untuk malware yang dikenal, spyware (SurfSideKick, QooLogic, dan Look2Me serta kombinasi lain dari aplikasi spyware disebutkan) dan menghapus mereka.

Masalah atau error komputer yang sering terjadi adalah Windows sering nemapilkan menu-menu nggak jelas, task manager terdisable, registry terkunci dan masih banyak lagi error-error lainnya. Tidak hanya itu bahkan control panel dan DOS pun ikut di disasble. Nah, masalah-masalah tersebut akan bisa diatasi dengan mudah dengan menggunakan Combofix.

Baik, cara memperbaiki erro pada komputer kita segera mulai saja. Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu adalah mendownload dulu program combofix. Silakan download Combofix gratis di sini atau juga bisa download di sini. Program combofix ini bersifat portable, yaitu bisa digunakan tanpa harus diinstal terlebih dahulu.

Silakan anda ekstrak dan langsung jalankan combofix di komputer anda.

· Nonaktifkan atau Tutup semua anti-spyware, anti-malware antivirus perlindungan real-time, yang dapat mempengaruhi ComboFix.
· Download versi resmi terbaru dari ComboFix (4MB) simpan ke desktop Anda
· Tutup semua program dari komputer Anda
· ComboFix.exe Klik ganda pada desktop Anda
· Ketika ComboFix selesai, ia akan membuat log untuk Anda.

Demikian cara memperbaiki windows error dengan combofix . Mudah-mudahan bisa menjadi solusi dari msalah komputer yang sedang anda hadapi.

Related Posts