--> Cara Membuat Form Kontak Email di Blogspot | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

7/11/2013

Cara Membuat Form Kontak Email di Blogspot

| 7/11/2013
Cara Membuat Form Kontak Email di Blogspot | Para blogger yang menggunakan blogspot sebagai media ngeblognya, sekarang patut berbahagia karena blogger terus mengembangkan widget-widgetnya. Saat ini blogger sudah memiliki widget Form Contact / Formulir Kontak.

Formulir kontak adalah sebuah widget terbaru blogspot yang berfungsi untuk menampilkan formulir pengerimana email yang bida digunakan oleh pengunjung blog melakukan kontak email dengan admin atau pemilik blog. Kalau dulu, untuk membuat form kontak email kita harus menggunakan website pihak ketika dan caranya sangat ribet, maka saat ini hanya dengan beberapa klik saja formulir kontak email bisa langsung tampil di blog anda.

Cara membuat form kontak email di blogspot adalah sebagai berikut :
1. Silakan login di akun blogger anda
2. Klik layaout blog yang akan anda beri formulir kontak
3. Klik Add Widget
4. Klik More Widget

5. Klik Formulier Kontak Email/ Form Contact Email
6. Klik Add/ Tambahkan
7. Selesai, sekarang blog anda sudah memiliki formulir kontak email

Nah itu adalah cara membuat form kontak email di blogspot. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba dan menikmati widget terbaru dari blogspot.

Related Posts