Chat Facebook Semakin Seru dengan Stiker Wayang Unyu

Chat Facebook Semakin Seru dengan Stiker Wayang Unyu ~ Ya, dalam beberapa hari terakhir ini saya dan anda para pengguna facebook mendapatkan suasana baru ketika menggunakan messenger facebook. Yaitu dengan hadirnya stikel-stikel lucu yang dapat kita gunakan untuk mengekspresikan diri ketika berchating ria dengan teman-teman facebooker.

Salah satu stikel lucu facebook yang saya dan mungkin anda juga menyukainya adalah stiker wayang unyu. Stikel ini benar-benar bisa mewakili ekspresi pengguna facebook khususnya pengguna facebook di Indonesia. Kalau selama ini anda biasa menggunakan kata-kata singkat untuk berching, misal kabuuuuuur, gubrak, berteriak dan lain sebagainya bisa diwakili dengan karakter karton wayang unyu.

Stiker facebook wayang unyu ini adalah dihadirkan atas kerjasama facebook dengan operator selular Indonesia yaitu Telkomsel. Tentu hal ini bisa mengimbangi fitur-fitur meseging lainnya seperti LINE, WI CHAT dan KAKAUTALK yang sudah ramai dengan berbagai macam stiker lucu dan seru. 

Ketika saya menggunakan stiker facebook wayang unyu, selain merasam tambah seru juga ada kebanggan tersendiri, karena dengan ini salah satu budaya Indonesia yaitu wayang juga ikut terangkat. Kalau selama ini kita hanya mengenal tokoh seperti PETRUK, BAGONG, SEMAR, SRIKANDI dan tokoh wayang lainnya via pagelaran wayang kulit mapun wayan golek, maka saat ini kita bisa mengenalnya melalui kartun stiker facebook. 

Saya angkat topi deh buat pembuat stiker facebook wayang unyu yaitu Rury Nazip dan Iwan Nazip. Yups, mereka berdua adalah kaka beradik yang dengan tangan kratifnya lah stiker lucu wayang unyu facebook ini bisa kita nikmat bersama. Perlu kita ketahui, Rury Nazip saat ini bekerja di Telkomsel dan Iwan Nazip adalah sorang Freelance Ilustrator yang saat ini berdomisi di Kualalumpur Malayasia.