Download Driver Soun Card Realtek AC'97 dan HD Audio Codecs

Download Driver Soun Card Realtek AC'97 dan HD Audio Codecs adalah tanggapan positif saya terhadap sebuah pertanyaan pada sebuah artikel berjudul Mengatasi Masalah Komputer Tidak Ada Suara. Ada seorang pembaca yang menanyakan tentang kondisi komputernya tidak tidak ditemukan driver souncardnya.

Berikut adalah pertanyaan dari beliah sang Anonim :

Komputer saya Windows XP, biasanya jika ada masalah pada speaker paling saya cek pd kabel penghubungnya dan berhasil. Tp kenapa sy mencoba demikian tetap tidak mengeluarkan suara, maka sy mencari tahu. Terima kasih karna blog ini bermanfaat sekali untuk masalah sy, dan mohon bantuan anda : sy mengikuti langkah yg ada, tp di device manager sy ada dua tanda kuning (seperti diatas) tp yg tanda satu (bawahnya) berbunyi : multimedia audio controller bukan audio device on high definition audio bas.. Ad hubungannya? Lalu dimana sy bisa mendownload sound card nya? Terima kasih...
Nah, masalah komputer tidak ada driver souncardnya seprti di atas mungkin juga pernah anda alami dan anda bawa ke tukang servis komputer. Oke, mulai sekarang tidak perlu dibawa ke tukang servis lagi, cara mengatasinya mudah kok. Yaitu dengan cara menginstal drivernya yaitu Realtek HD Audio Codecs. Lha kan drivernya gak ada. Oke, makanysa akan saya share di sini.

Download sound card realtek AC'97 dan HD Audio Codecs ini langsung dari situs resmi Realtek, jadi dijamin 100% berhasil dan aman dari virus. Oke, silakan langsung aja download souncard onboard realtek di bawah ini.