Cara Mengatasi Software Trial Tanpa Crack dan Keygen

Cara Mengatasi Software Trial Tanpa Crack dan Keygen | Saya yakin anda tentu pernah download suatu software dari internet. Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia seperti saya, kalau browsing di internet tentu mencari yang gratisan. Termasuk dalam hal mendownload software tentu mencari softwrae gratisan.

Tidak apa-apa itu sah-sah saja asal tidak melanggar hak cipta. Hehehe.....
Namun terkadang kita menemukan software gratisan yang bisa didownload secara gratis, eh setelah diinstal dan digunakan ternyata merupakan software trial. Softwrae trial biasanya ditandai dengan pabatasan penggunaan hanya dalam jangka waktu tertentu, misal 30 hari.

Nah bagaimana jika anda ingin menggunakan software ini selamanya? Mungkin dalam benak anda langsung menggunakan teknik crack atau mencari keygennya. Oke, kalau itu bisa dan ada silakan saja. Tapi saya punya solusi sederhana yang bisa anda gunakan.

Untuk mengatasi software trial seperti tersebut di atas, kita bisa menggunakan sebuah uitility sederhana yang bernama Run As Date. Bagaimana sistem kerjanya? Silakan terlebih dahulu download software Run As Date di sini.

Cara Menggunakan Run As Date :
1.Ekstrack Run As Date
2.Instal software kalian (misal software dengan trialnya 30 hari)
3.Buka Run As Date maka akan sepeti ini :
4. Klik Browse di Application to run

Klik untuk memperbesar
5. Pada Date/Time : Karena masa aktif software hanya 1 bulan, jadi software ini tidak berfungsi pada tanggal 01/12/2011 (menurut waktu saat itu), kita ubah sebelum tanggal trialnya habis jadi kita ubah Date/Time : 30/11/2011 dengan Time : 0:00:00
6. Parameters kosongin aja.
7. Pada Create desktop shortcut isi dengan : namaprogramfull. Contoh : (AdobePhotoshopFull)
8.Setelah itu klik Create Desktop Shortcut, maka pada dekstop anda akan muncul shortcut namaprogramfull (atau yang tadi kita buat AdobePhotoshopFull)
9. Done ! Software trial kita udah jadi selamanya :) Oia, jalanin softwarenya hanya lewat shortcut yang kita buat tadi ya :) (ex: namaprogramfull / AdobePhotoshopFull)

Catatab :
 1. Hanya dapat digunakan untuk software yg menggunakan tenggang waktu selama trial minimal 24jam
 2. Sistem yang digunakan adalah mengulang masa trial, bukan membuat software trial menjadi full version
 3. Kalo mau software anda jadi full, gunakan crack. 

Demikian cara mengatasi software trial tanpa crack dan keygen, semoga bermanfaat. Kalau dirasa tulisan ini kurang atau bahkan tidak bermanfaat silakan segera tutup laman ini, karena saya khawatir anda akan memaki-maki saya. Hehehe.....