Waspadalah Terhadap Win 8 Protection 2013

Waspadalah Terhadap Win 8 Protection 2013 | Anda mungkin pernah membaca atau bahkan pernah menginstal win 8 protection di komputer atau laptop anda. Kalau ya, anda pernah menginstal win 8 protection 2013 tersebut, segera amankan komputer atau laptop anda dengan melakukan penghapusan win 8 protection dari komputera atau laptop anda. Mengapa demikian? 

Win 8 Protection 2013 adalah sebuah program kategori anti spyware yang dapat menipu anda, program tegolong kategori anti-spywares jahat. Program ini sejenis dengan  Win 7 Protection 2013,program ini akan masuk ke sistem komputer anda dengan tanpa ijin dan memberikan peringatan bawah komputera atau laptop anda terinfeksi virus jahat . Pada kenyataannya, virus ini sebenarnya adalah file sistem penting atau ancaman yang ditemukan tidak ada hubungannya dengan komputer korban.  

Win 8 Protection 2013 adalah virus yang sangat agresif.Untuk melindungi dirinya sendiri, program ini sudah dilengkapi dengan fitur untuk mencegah terjadinya penghapusan baik itu dengan unintall maupun dengan bantuan program lainnya. Termasuk anti virus dan anti spyware yang sah akan dibumi hanguskan oleh program win 8 protection 2013 ini. Wuih.... sangat ngeri ya. 

Inilah cara win 8 protection 2013 menginfeksi komputer anda

Win 8 Protection 2013 didistribusikan melalui freeware, shareware, spam dan metode yang serupa. Biasanya, hal itu akan masuk dalam sistem dengan bantuan trojan horse, program ini akan  mendownload file berbahaya dengan sendirinya ke dalam PC anda. Selain itu, trojan ini juga akan memodifikasi parameter komputer dan pengaturan malware untuk mulai bekerja setiap kali PC di- reboot. Akibatnya, Win 8 Protection 2013 akan  mencoba untuk mengambil alih kehidupan maya korban dengan peringatan dan pemberitahuan palsu. Sebagai contoh:
System Security Alert!
Vulnerabilities found
Background scan for security breaches has been finished. Serious problems have been detected. Safeguard your system against exploits, malware and viruses right now by activating Proactive Defence.
System Security Alert!
Unknown program is scanning your system registry right now! Identify the theft detected!
Tentu saja, Anda dapat diakali dengan peringatan keamanan karena menginformasikan bahwa komputer berada di dalam ancaman besar. Namun, sangat disarankan untuk memeriksa PC anda dengan aplikasi keamanan alternatif dan memastikan bahwa komputer benar-benar diserang. Dapat dikatakan sebelumnya bahwa Win 8 Protection 2013 dilaporkan sebagai virus setelah melakukan hal diatas

Cara menghapus win 8 protection 2013 dari komputer

Setelah menemukan adanya Win 8 Protection 2013 pada PC Anda, Anda harus segera melakukan  scan dengan update anti-spyware. Dalam kasus ini, Anda dianjurkan menggunakan SpyHunter. Perhatikan bahwa Anda mungkin akan diblokir oleh virus ini karena virus ini secara aktif berusaha untuk mencegah penghapusan. Untuk mengatasinya, ikuti langkah berikut:
1. Reboot komputer Anda dan masuk ke Safe Mode with Networking. reboot PC Anda, segera setelah mulai boot up, tekan F8 berulang-ulang.
2. Loggin sebagai pengguna yang sama seperti Anda biasanya berada dalam mode normal Windows
3. Sekarang klik IE atau browser lainnya dan pilih ‘Run As’ atau ‘Run As administrator, masukkan password account Administrator Anda (jika diperlukan).
4. Masukkan link ini ke address bar anda: http://www.2-spyware.com/download/hunter.exe dan unduh  program ke desktop Anda. Peluncuran ini bertujuan untuk membunuh proses berbahaya dari Win 8 Protection 2013 dan menghapus file-nya.