Windows 9 Akan Rilis Menggantikan Windows 8

Windows 9 Akan Rilis Menggantikan Windows 8 ~ Tidak sengaja saat browsing menemukan sebuah informasi penting dari microsoft. Informasi ini berkaitan dengan akan dirilisnya sistem operasi terbaru besutan microsoft. Tentu kita juga tahu bahwa microsoft belum lama ini sudah merilis windows 8. Sistem operasi terbaru dari microsoft ini pun sudah banyak mengisi laptop, netbook maupun smartphone dengan windows 8 mobilenya.

Namun berdasarkan informasi, bahwa ternyata windows 8 ternyata termasuk sistem operasi gagal yang menembus pasar untuk menggantikan sistem operasi sebelumnya yaitu windows 7. Tidak hanya itu, ternya masih banyak juga pengguna komputer yang tidak bergeming tetap mempertahankan windows XP nya sebagai sistem operasi komputer mereka. Lahirnya windows 7 yang kemudian disusul oleh windows 8 ternyata sama sekali tidak menarik bagi mereka. Apa alsannya? Entahlah.

Nah di tahun 2015 nanti microsoft akan merilis sistem operasi terbarunya yaitu windows 9. Informasi ini saya dapat dari ngetekno.com. Biar lebih jelas, berikut saya lampirkan informasi asli dari halaman situs tersebut.

Berita Terbaru Microsoft Merilis Windows 9
Ngetekno.com-Windows 9 Rilis April 2015, yang mana windows 8 sekarang telah gagal mengguncang sistem operasi Microsoft saat ini.
windows-9.jpg
Windows ini bisa dibilang menjadi salah satu Operating System penyempurna dari Windows 8 Sistem operasi Windows 9 yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2015 ini. Bagaiamana menurut anda? apakah anda juga akan mengganti windows setelah windows 9ini rilis? Dikabarkan bahwa Windows 9 yang dikabarkan ini disebut juga dengan Threshold yang akan menggabungkan antara Windows RT dan Windows Phone.

Operating System ini diharapkan akan menjadi salah satu sitem operasi yang dapat menyempurnakan sistem Windows 8 yang menjadi salah satu OS yang sudah digunakan pada Laptop dan netbook dan perangkat lainnya. Windows 8 ini dibilang cukup ribet bagi pemula yang belajar komputer.

Sistem Operasi yang Unik dengan penggabungan windows phone dan RT ini akan bakalan menjadi salah satu trending topik untuk sistem operasi baru, bocoran yang didapat bahwa sistem operasi ini akan menggabungkan tombol start yang semua sangat konvensional Windows dengan Interface yang mempunyai desain Metro seperti yang telah di dapat dari Phone Arena.

Bocoran Windows 9 ini masih belum dapat dipertangung jawabkan secara pasti karena Microsoft pun belum memberikan kabar dan jawaban secara resmi terkait dengan Sistem Operasi baru yang akan rilis pada bulan April tahun 2015 yang akan datang, Pakar berita microsoft Paul Thurrottpun belum berkomentar atas kehadiran Windows 9 yang masih diisukan di berbagai media sosial blog ataupun berita handphone.