--> Cara Mudah Membuat Video Dari Power Point | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/26/2014

Cara Mudah Membuat Video Dari Power Point

| 5/26/2014


Cara Mudah Membuat Video Dari Power Point ~ Software converter PPT to Video lagi? Eit, bukan. Kali ini cara membuat video dari power point sangat mudah, bahkan sangat sangat sangat mudah. Siapa saja anda, meskipun baru memakai power point akan langsung bisa. Tidak ribet dan tidak memerlukan bantuan software lain. Cukup dengan Microsoft Power Point 2010.

Apakah memerlukan add on power point? Tidak perlu. Sekali lagi, tidak memerlukan bantuan apapun. Cukup Microsoft Power Point 2010 saja yang anda instal di komputer atau laptop. Oke, anggap saja sekarang di komputer atau laptop anda sudah menggunakan microsoft power ponit 2010, kalau belum silakan instal dulu.

Cara Mudah Membuat Video Dari Power Point

  1. Silakan anda buka power point anda
  2. Kalau sudah punya file presentasi yang sudah selesai pengerjaannya silakan anda buka, kalau belum silakan buat dulu
  3. Silakan anda klik File ===> Save As (menyimpan baru)
  4. Pada pilihan Save As Type pilih Windows Media Video
  5. Klik Save
  6. Tunggu beberapa saat, power poing akan meproses peresentasi anda menjadi video, proses bisa anda lihat pada bar bagian bawah power point, berapa lamanya tergantung banyaknya slide yang terdapat pada presentasi anda.
  7. Eng ing eng, sekarang presentasi power poing anda sudah menjadi video
Nah Cara membuat video dari power point sangat mudah bukan? Makanya kalau saat ini anda masih menggunakan microsoft office 2007 apalagi 2003, segera migrasi ke microsoft office 2010 atau 2013, sehingga untuk membuat video dari power point menjadi sangat mudah.

Related Posts