--> Teknisi Computer Dot Com Resmi Lounching | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/08/2014

Teknisi Computer Dot Com Resmi Lounching

| 5/08/2014
Teknisi Computer Dot Com Resmi Lounching | Alhamdulillahi robbil 'alamiin. Setelah hampir 4 tahun bertahan ngeblog dengan menggunakan domain gratisan dari blogspot, tepat pada tanggal 7 Mei 2014 kemarin fadhilgalery.blogspot.com resmi migrasi ke URL baru. 

www.teknisi-computer.com

Alamat di atas merupakan alamat baru untuk blog tercinta ini. Semoga dengan alamat baru ini akan semakin menambah semangat saya dalam berbagi ilmu serta pengalaman melalui blog ini. Selain itu bagi anda yang datang ke sini jadi lebih mudah dalam mengingat alamat blog ini.

Kepada semua pengunjung dan pembaca setiap blog ini saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Karena anda semua lah saya tetap semangat dan eksis di dunia blogger sehingga pada puncaknya saya berani untuk membeli sebuah domain untuk blog tercinta ini.

Mohon doa dan dukungannya, agar blog ini akan terus eksis memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat khususnya tentang dunia komputer. Selain itu juga saya sediakan materi tentang pengetahuan dan teknisi dunia hanphone. Namun tentunya materi ini saya kutip dari beberapa sumber dan setiap saya posting masalah hanphone yang bukan hasil karya saya maka saya sertakan sumber link aslinya.

Related Posts