Templet SEO Friendly Terbaru Untuk Blog Teknisi Computer

Templet SEO Friendly Terbaru Untuk Blog Teknisi Computer | Dengan sangat berat hati akhirnya saya memutuskan untuk mengganti templet blog tercinta ini. Kenapa saya berat sekali untuk mengganti templet blog ini? Karena templet blog yang sebelumnya sudah sangat SEO friendly dan itu merupakan hasil costumisasi sendiri selama bertahun-tahun. Hasil pengecekan di chkme.com mencapai skor 100% untuk kualitas SEO. Itu juga terbukti dengan kemampuannya mendatangkan traffic organik dengan baik, mencapai 4000 pengunjung perhari.

Kejadian menyedihkan yang menimpa blog ini beberapa minggu terakhir mengakibatkan saya harus berani mengambil keputusan terbaik untuk mengganti templet blog ini. Seperti sudah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya pada artikel Mengatasi Traffic Blog Menurun Karena Efek Google Panda 4.0 bahwa traffic blog saya menurun drastis bahkan sampai pada level paling menyedihkan.

Selain tips dan trik yang sudah saya lakukan untuk mengatasi traffic blog yang menurun secara drastis, saya akhirnya juga memutuskan untuk mengganti templet blog ini. Tentunya dengan harapan akan ada perubahan pada beberapa minggu ke depan. Kalau dalam 2 minggu tidak ada perubahan atau bahkan semakin parah mungkin akan kembali ke templet blog sebelumnya.

Templet Blog SEO Friendly Mas Sugeng

templet seo friendly terbaru
Templet SEO Friendly

Ya, yang saya gunakan saat ini adalah templet blog SEO friendly hasil karya Mas Sugeng. Templet Mas Sugeng ini memiliki fitur-fitur unggulan sebagai berikut :
  1. Elegant design
  2. SEO Ready
  3. Custom Mobile Template
  4. Fast Loading
  5. Valid HTML5
  6. Auto Readmore
  7. Related Post
Yang menarik dari templet ini adalah kompatibel dengan perangkat mobile. Artinya blog yang menggunakan templet ini bisa diakses dari perangkat mobile dengan baik. Selain kelebihan-kelebihan lainnya di atas, template ini juga masih mempunyai banyak lagi fitur dan kelebihan lain. Di antaranya sebagai berikut :


  1. Rich Snippet Ready. Author, Review and Breadcrumb
  2. Dinamic Tag Heading
  3. Auto Readmore with Thumbnail
  4. Pure CSS3 Dropdown Menu
  5. Breadcrumb Navigation
  6. Share Button
  7. Related Post with Thumnail
  8. Custom CSS Threaded Comment
  9. Facebook Comment Ready
  10. Mobile Ads Ready

Penasaran dengan hasil penskoran chkme.com, maka saya juga mengeceknya untuk membandingkan dengan templet sebelumnya. Ternyata hasilny memuaskan. Hasil penskoran atas kualitas SEO dari templet ini juga mencapai 100%. 

Sekarang tinggal menunggu aja efek dari templet SEO friendly terbaru untuk blog teknisi computer ini. Apakah akan memberikan efek baik atau tidak atau bahkan malah semakin memperburuk traffic blog ini. Akan asya tes sampai 2 minggu ke depan.

9dir.com »  Free Directory List