--> SEO Ngawur Artikel Tanpa Judul | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/25/2014

SEO Ngawur Artikel Tanpa Judul

| 8/25/2014
SEO Ngawur Artikel Tanpa Judul | Para pembaca blog teknisi komputer yang saya cintai. Anda pasti bingung dengan artikel saya kali ini. Saya juga bingung, kenapa saya menulis artikel seperti ini. Hehehe....

Kalau kata anak muda mungkin saya lagi galau, tapi karena saya merasa sudah tidak muda seperti remaja umur 17-an lagi maka saya mengesampingkan istilah tersebut. Akhir-akhir ini saya jarang bahkan hampir tidak pernah mengupdate blog ini. Disamping karena banyak kerjaan ofline yang menuntut deadline, laptop yang tiba-tiba rusak LCD-nya dan saya nyatakan harus ganti dengan yang baru, juga kesehatan yang akhir-akhir ini sedikit terganggu. Mengakibatkan saya sulit sekali untuk hanya sekedar menulis tulisan sederhana.

Pada saat ini saya menyempatkan menulis sebuah tulisan tanpa tujuan, tanpa judul dan tanpa isi sama sekali. Jadi, bagi anda yang kecewa dengan tulisan ini, silakan segera tutup dan ganti dengan halaman yang lain. Masih banyak kok, tulisan saya yang memiliki manfaat. Ada sekitar 800-an artikel yang bisa anda jadikan bahan referensi belajar teknisi komputer.

Mengapa saya menulis dengan awalan SEO ngawur? Tidak lain karena keadaan mesin pencari google yang selama ini tidak stabil. Dulu traffic blog ini sempat turun drastis bahkan sampaike titik nol, kemudian 1 bulan kemarin naik lagi mendekat posisi normal, dan sekarang sudah hampir 5 hari turun lagi. Entah apa yang sedang terjadi dengan blog saya, atau apa yang sedang dilakukan oleh tim google terhadap mesin pencari kebanggaannya.

Alhasil, saya nulisa jadi asal-asalan. Tidak lagi memperhatikan kaidah SEO yang selama ini saya terapkan. Nulis apa adanya, bahkan tanpa judul. Hehehe......

Related Posts