--> 10 Cewek Cantik dan Seksi Dalam Game Petualangan | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/12/2014

10 Cewek Cantik dan Seksi Dalam Game Petualangan

| 10/12/2014
10 Cewek Cantik dan Seksi Dalam Game Petualangan | Bosan juga setiap hari selalu berurusan dengan hal-hal teknis yang terkadang memeras pikiran dan tenaga. Nah, untuk sekedar refreshing kali ini saya akan share sesuatu yang sedikit berbeda.

10 wanita cantik dan seksi atau 10 cewek cantik dan seksi akan menghiasi laman blog ini. Cewek-cewek cantik ini adalah 10 tokoh yang ada dalam game petualangan yang sering dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

10 Cewek Cantik dan Seksi dalam Game Petualangan


Image Credit: Wikimedia Commons
10.  Regina (Dino Crisis)
Dino Crisis adlah game konsol PlayStation yang sukses dipasaran, bahkan game ini dianggap seabgai game petualangan PS1 terbaik.  Regina sendiri adalah tokoh yang membasmi para dinosaurus yang dibuat oleh para ilmuwan jahat.Dikenal dengan rambut merahnya, Regina adalah sosok wanita yang sangat tangguh.  Ia harus menghadapi berbagai dinosaurus berukuran raksasa dengan berbagai senjata api, mulai dari hand gun berukuran mini hingga rocket launcher yang bisa meledakkan tank.
9.  Samus Aran (Metroid)
Game Metroid sudah eksis sejak tahun 80-an, namun pada awal permainan anda tidak akan menyangka bahwa Samus Aran adalah seorang wanita.  Karena sepanjang permainan membasmi para alien, Samus Aran menggunakan penutup kepala berupa helm. Ketika anda sudah menyelesaikan game, maka Samur Aran akan membuka helmnya dan menunjukkan kecantikannya.
8.  Shaundy (Saints Row)
Shaundy adalah seorang wanita berambut hitam panjang yang cantik, hot, dan bersifat keras.  Ia muncul dalam serial game Saints Row, sebuah permainan yang sangat mirip dengan Grand Theft Auto namun jauh lebih konyol dan lucu.  Shaundy adalah salah satu letnan dari kelompok gangster anda, yang tidak hanya ahli dalam melakukan berbagai misi, namun juga sangat loyal.
Shaundy kerap pula melontarkan berbagai candaan dewasa.  Ia juga terlihat membenci laki-laki dan tak memikirkan apapun selain kesuksesan gangster anda dalam menguasai kota.  Dalam Saints Row IV, Shaundy berhasil naik pangkat dan menduduki posisi penting di Gedung Putih, mendampingi anda yang berperan sebagai presiden Amerika Serikat.
7.  Zoey (Left 4 Dead)
Keberadaan Zoey dalam game zombie Left 4 Dead benar-benar istimewa.  Ia adalah satu-satunya karakter wanita dalam tim beranggotakan empat orang, bersama Francis, Bill, dan Louis.  Walaupun ia seorang wanita, kemampuannya dalam membasmi para zombie haus darah tak kalah hebatnya dari karakter lainnya.
Zoey adalah seorang mahasiswa perfilman yang nyaris drop-out.  Ketika ia berniat keluar dari kuliah untuk menempuh karir di bidang akting, kiamat zombie terjadi.  Ia kehilangan seluruh keluarga dan teman-temannya.  Untuk bertahan hidup, Zoey dan tiga orang karakter lainnya harus menemukan titik evakuasi tertentu, dan itu bukanlah suatu hal yang mudah karena ada ribuan zombie yang menghalangi jalan mereka.
6.  Elizabeth (Bioshock Infinite)
Walaupun anda tidak bisa bermain sebagai Elizabeth dalam game Bioshock Infinite, gadis muda ini senantiasa setia menemani petualangan anda.  Ia tak akan ragu mengikuti berbagai pertempuran melawan robot-robot ganas dan tentara kejam.  Tak hanya itu, di saat-saat kritis Elizabeth juga kerap mencarikan peluru, uang, dan health untuk anda gunakan.
Elizabeth memiliki kemampuan misterius, di mana ia bisa membuka "celah" ke dimensi lain.  Sepanjang petualangan, tanpa sadar anda akan menjadi sangat peduli pada Elizabeth.  Saat game berakhir, anda pun akan menemukan sebuah cerita yang mengharukan.  Satu-satunya penyesalan saya ketika menamatkan Bioshock Infinite ini adalah ketika menyadari bahwa saya tidak bisa lagi berpetualang bersama Elizabeth.
5.  Ada Wong (Resident Evil)
Cantik, modis, namun mematikan.  Ada Wong adalah seorang agen rahasia dalam game Resident Evil yang juga memiliki profesi sebagai seorang artis.  Ia digambarkan sebagai sosok wanita Amerika keturunan Asia, dengan tubuh yang sangat langsing dan rambut pendek.  Dalam petulangannya, Ada juga selalu mengenakan gaun pesta yang indah.
Walaupun bertubuh kecil, Ada sebenarnya adalah agen handal yang sangat kompeten dalam menghabisi para zombie ganas.  Tak hanya mengandalkan senjata api, Ada Wong juga memiliki kemampuan bela diri tangan kosong yang tak bisa dipandang sebelah mata.
4.  Joanna Dark (a Perfect Dark)
Mungkin tak banyak yang mengenal karakter wanita yang pertama kali mucul dalam konsol N64 ini.  Ia muncul dalam franchise a Perfect Dark, judul yang tidak hanya diangkat ke dunia video game, namun juga dibuat versi novel dan komiknya.  Ia adalah seorang agen rahasia dalam dunia futuristik dan harus melawan beberapa penjahat yang sangat kuat.
Sebagai seorang agen rahasia, wajar jika Joanna Dark memiliki kemampuan menggunakan senjata api yang sangat baik.  Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang pilot pesawat yang handal, hacker yang kompeten, dan seorang ahli penyamaran.
3.  Bayonetta
Sensual, eksotis, dan sangat karismatik.  Tak ada yang bisa menyangkal kecantikan seorang Bayonetta ketika pertama kali muncul dalam game Bayonetta yang dirilis pada tahun 2009.  Ia digambarkan sebagai seorang wanita dewasa bertubuh indah, dengan rambut panjang dan pakaian hitam yang indah dan provokatif.
Dalam bertarung, Bayonetta mengandalkan gabungan antara sihir dan senjata api.  Ia juga sangat ahli dalam berakrobat, meloncat kesana kemari, dan mendaratkan berbagai serangan mematikan untuk menghabisi monster-monster dari dunia fantasi.
2.  Lara Croft (Tomb Raider)
Berbicara masalah popularitas, sepertinya Lara Croft adalah karakter game wanita paling terkenal di dunia.  Tak hanya muncul dalam video game yang sudah dirilis lebih dari sepuluh judul ke berbagai konsol, Lara Croft juga merambah dunia film (diperankan oleh Angelina Jolie) dan sangat populer dalam berbagai acara costume play (cosplay).
Sebagai seorang pemburu harta, arkeolog, dan petualang, Lara Croft tak jarang menemui bahaya dalam petulangannya di reruntuhan kuil kuno.  Ia juga kerap harus berhadapan dengan berbagai penjahat, bandit, bahkan hewan ganas dan monster.
1.  Jill Valentine (Resident Evil)
Berbicara masalah kecantikan, sosok Jill Valentine adalah nama yang paling pantas dinobatkan sebagai karakter wanita tercantik dalam game petualangan.  Kemampuan bertahan hidupnya dalam dunia yang penuh zombie patut diacungi jempol.  Tak hanya itu, ia seolah tak pernah jera untuk kembali dan kembali lagi masuk ke sebuah kota yang penuh zombie untuk menjalankan berbagai misi rahasia.
Jill Valentine memiliki desain karakter yang berbeda dalam setiap serial Resident Evil.  Versi paling terkenal adalah dalam rambut pendek, tank top biru, dan rok mini warna hitam.  Ia terkadang juga mengenakan baret polisi dan atasan lengan pendek berwarna abu-abu.  Dalam versi film, ketika ia berperan menjadi tokoh antagonis, warna rambut Jill berubah menjadi pirang, dan ia mengenakan baju futuristik berwaran ungu.  Sebagai seorang karakter game, ia memiliki kemampuan yang komplit; mulai dari senjata api, bela diri, dan hacking.  Tentu saja, yang paling patut dipuji dari Jill Valentine adalah keberaniannya dalam menghadapi monster-monster kejam pemakan manusia.

Nah itu 10 cewek cantik dan seksi dalam game petualangan, mungkin ketika anda memainkan game-game tersebut, selain menikmati keseruan bermain game juga bisa menikmati kecantikan tokoh-tokoh dalam permainan tersebut. Ah itu kan cuma kartun. Oke, anda juga bisa menikmati wajah cantik dari tokoh-tokoh game tersebut berupa foto-foto manusia sebenarnya, yaitu foto-foto cantik para cosplayer game.

Sumber : Wikugame

Related Posts