Cara Legal Download Driver Printer Canon Semua Serie

Cara Legal Download Driver Printer Canon Semua Serie | Printer canon banyak digunakan baik oleh perseorangan maupun intansi dan corporate. Untuk memberikan kepuasan dan jamainan keamanan pengguna, canon memberikan layanan terbaiknya dalam berbagai hal. Salah satunya adalah dalam penyediaan driver dan software secara gratis.

Driver adalah perangkat lunak yang menjadi penghubung antara hardware dengan system komputer. Tanpa adanya driver, hardware tidak akan bisa digunakan. Begitu juga dengan printer canon, semua seri yang dikeluarkan tentu disertai dengan CD/DVD driver. Namun terkadang, si pembeli atau pengguna lupa menyipan CD tersebut atau mungkin juga sudah rusak, sehingga ketika melakukan instal ulang komputer maka printer tidak dapat digunakan karena kehilangan drivernya.

Anda sebagai pengguna printer canon, tidak perlu merasa bingung. Untuk mendapatkan driver printer canon sangat mudah dan aman dari ancaman virus. Ya, karena driver dan software lainnya disediakan oleh perusahaan canon langsung secara legal dan grtis untuk anda.
Download Driver Printer Canon

Download driver printer canon semua serie
Canon, dalm situs resminya sudah menuyediakan software dan driver printer canon untuk semua seri. Yang anda perlu lakukan hanya tingga mencari dan mendowloadnya. Bagaimana caranya?

Cara Download Driver Printer Canon Legal dan Aman
1. Silakan buka URL http://support-id.canon-asia.com/?personal
Adan akan mendapati halaman dengan menampilkan seperti gambar di bawah ini
download driver canon
2. Silakan anda klik pada tombol merah bertuliskan Select yout product category
3. Anda akan disuguhi berbagai perangkat canon (printer, kamera digital, printer laser, dll)
4. Dalam kasus ini saya mencoba klik pada pilihan Inkjet Multifungtional Printer
5. Setelah itu, anda akan kembali pada halaman sebelumnya namun anda sudah bisa memilih seri printer yang anda miliki, seperti screen shoot di bawah ini.
Silakan anda pilih driver yang anda butuhkan, pada pilihan document type pilih Driver anda Software.
6. Klik find
7. Nah sekarang anda sudah ada pada halaman download driver printer canon yang anda butuhkan. Untuk mencari driver canon seri lainnya silakan lakukan hal yang sama dengan serie printer yang berbeda.

Demikian cara download driver printer canon semua seri yang legal dan aman dari situs resminya langsung. Semoga bermanfaat dan tidak bingung lagi mau mencari driver kamana.