Perinter Canon Selphy, Printer Canggih Serba Bisa




Perinter Canon Selphy, Printer Canggih Serba Bisa | Mencetak foto kini semakin mudah. Bahkan tidak lagi membutuhkan bantuan komputer ataupun laptop. Bisa langsung dari kamera digital, flashdisk ataupun memori microSD. Hal ini karena PT Datascrip sebagai distributor printer Canon menghadirkan printer multifungsi yang benar-benar canggih.

Printer Canon Selphy CP800 adalah printer canggih yang serba bisa. Tidak hanya mencetak tapi juga bisa melakukan editing terhadap foto, sehingga hasil cetakan semakin maksimal.

Printer ini dilengkapi dengan LCD sebesar 2,7 inci dan dilengkapi grid lines, sehingga pengguna bisa mengatur tampilan foto sesuai keinginan dengan mudah. SELPHY CP800 dapat mencetak hingga 28 ukuran foto yang bisa digunakan untuk keperluan ID Card (mengikuti standar ICAO).

Kemampuan lain dari printer ini bisa melakukan mix ukuran foto yang bervariasi di atas lembaran kertas foto yang sama. Selain itu dengan pilihan menu cropping, para pengguna bisa mengatur image yang akan diprint sesuai keinginan atau custom. Dengan kecanggihan teknoligi yang dimiliki SELPHY CP800 cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti sekolah / tempat kursus / perkantoran atau organisasi bahkan usaha kecil jasa pencetakan foto.

Kemudahan Mencetak Dari Berbagai Media

Printer multifungsi Canon Selphy CP800 tidak hanya bisa mencetak dari kamera digital tapi juga bisa mencetak dari berbagai media seperti smartphone maupun tablet PC, flashdisk, memori. Oleh karena itu, SELPHY CP810 dilengkapi dengan slot yang dapat membaca berbagai macam memory card, seperti SD card, SDHC card, SDXC card, MMC card, MMCplus card, HC MMCplus card, CF card, dan Micro drive.

Cukup memasukkan kartu memori ke dalam slot yang sudah tersedia, maka printer secara otomatis akan membaca file foto yang ada di dalamnya. Selain itu, printer ini memiliki kemampuan mencetak foto secara nirkabel dengan memanfaatkan perangkat lain yang terhubung dengan dongle Bluetooth BU-30 yang dijual terpisah.

Tombol navigasi telah disediakan untuk memudahkan Anda memilih foto yang diinginkan, dan tinggal menekan tombol Print untuk mencetak fotonya. Atau apabila Anda ingin melakukan editing foto terlebih dahulu, SELPHY CP800 telah menyediakan tombol Edit. Ada berbagai macam efek yang dapat ditambahkan ke dalam foto untuk menghasilkan gambar yang lebih dramatis, mulai dari image optimize, blue sky maupun sunset.


Kehadiran printer multifungsi Canon Selphy CP800 benar-benar menjadi angi segar bagi para pelaku bisnis jasa cetak foto digital. Karena selain semakin mudah dalam melakukan pencetakan foto, juga bisa cetak langsung tanpa harus melakukan editing dan pengoperasian melalui komputer ataupu laptop.