--> Download Program Bel Sekolah Otomatis Gratis | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/16/2014

Download Program Bel Sekolah Otomatis Gratis

| 11/16/2014
Bel Sekolah Otomatis


Download Program Bel Sekolah Otomatis Gratis | Program bel sekolah otomatis adalah sebuah apliksi komputer layaknya program alarm untuk pengingat waktu atau momen tertentu dengan bunyi tertentu. Namun tentu saja, ini berbeda dengan aplikasi alarm pada umumnya, karena ini memang dibuat secara khsusus untuk program bel sekolah otomatis.

Program bel sekolah otomatis ini bisa diseting dengan memasukan informasi tentang sekolah anda. Misal bisa memasukkan logo, nama sekolah dan alamat sekolah, sehingga program loading akan menampilkan informasi sekolah anda dilengkapi dengan logonya. Maka dengan demikian program ini akan berjalan dikomputer dengan cita rasa eksklusif.

Settingan bel sekolah sendiri bisa di setting berdasarkan hari dan momen tertentu. Selain itu program ini kompatibel dengan beberapa tipe file suara, seperti WAV, MP3 dan MIDI. Sehingga bel sekolah bisa anda setting menjadi lebih interaktif dan menarik.

Program bel sekolah otomatis ini tidak akan membebani kerja komputer, karena minimum sistemnya sangat rendah. Jadi, meskipun komputer di sekolah digunakan untuk bekerja ini dan itu, program bel sekolah ini tidak akan mengganggu kinerja komputer anda. Silakan download program sekolah otomasi gratis melalui link di bawah ini. Mohon maaf untuk file suaranya belum sempat saya upload, karena ukurannya lumayan besar. Tapi anda bisa browsing di internet, karena saya juga  mendapatkannya dari internet kok. Hehehe.......

LINK DOWNLOAD :
http://www.4shared.com/rar/RKrb3uXace/Setup_Bel_Sekolah_Otomatis.html

Related Posts