--> Menunggu Hasil Pemenang Kontes Menulis Fitur KlikSaya? | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/15/2014

Menunggu Hasil Pemenang Kontes Menulis Fitur KlikSaya?

| 12/15/2014
Siapa Pemenang Kontes Menulis Fitur KlikSaya? | KlikSaya dot com sebagai program PPC asli Indonesia terbesar dan terpercaya menyelenggarakan kontes menulis untuk mereview fitur-fitur yang dimilikinya. Tapi sayang, bagi anda yang hari ini baru akan atau ingin bergabung, tepat hari ini tanggal 15 Desember 2014 kontes menulis sudah ditutup. Kini saatnya para peserta termasuk saya yang menulis artikel dengan judul PPC Indonesia Fitur Lengkap Penghasilan Mantap juga mulai deg-degan menunggu pengumuman siapa yang akan menjadi juara dari kontes ini.

Yang membuat saya deg-degan ada hadiah yang bagi saya adalah jumlah yang lumayan besar. Maklum, saya kan blogger pemula yang baru belajar bisnis online. Emang berapa sih hadianya?

Berikut adalah hadiah untuk Kontes Menulis Fitur KlikSaya.Com:
  • Juara 1 : Rp. 2.000.000
  • Juara 2 : Rp. 1.000.000
  • Juara 3 : Rp. 500.000
  • Juara 4 : Rp. 250.000
  • Juara 5 : Rp. 250.000
Nah, lumayan kan. Saya sih sangat berharap untuk menjadi juara 1 dari kontes ini. Tapi kalau, memang keberuntungan belum berpihak kepada saya, gak papa lah, yang penting tetap masih menjadi member dari KlikSaya dan mendapatkan earning rutin setiap bulan. 

Bagi anda yang ingin bergabung dengan para member kliksaya lainnya, silakan gabung  dengan cara KLIK DI SINI. Dengan bergabung dengan KlikSaya anda akan mendapatkan uang komisi setiap bulan, dan ketika ada even kontes seperti ini maka bisa juga untuk ikutan. Bagi yang belum gabung dan belum ikutan kontes ini, doakan saya agar bisa menjadi pemenang dari kontes menulis fitur kliksaya.

Related Posts