Seperti Apakah Blog SEO Friendly Tahun 2015?

Seperti Apakah Blog SEO Friendly Tahun 2015? | Blog SEO friendly adalah blog yang isi atau kontenya mudah ditemukan oleh google dan mudah muncul di hasil pencarian google. Tahun 2015 ini konon katanya google mengeluarkan algoritma terbaru yang disebut mobilegeddon. Tujuan dari algoritma ini adalah untuk mengutamakan web atau blog yang mobile friendly untuk muncul di hasil pencarian google.

Tapi yang terjadi pada salah satu blog saya yang diganti templet agar menjadi mobile friendly justru sebaliknya, bukannya hasil pencarian semakin baik justru malah semakin buruk. Hal ini ditandai dengan semakin menurunya traffic secara signifiikan. Berawal dari angka 1000 UV/day menurun ke angka 500 sampai akhirnya saat ini hanya bertahan diangka 250 UV/day.

Huh.........................
Capek, stres, bingung apa yang harus dilakukan. Kalau melihat kualitas dari SEO on page sangat bagus. Paling tidak saya cek dengan chkme.com kualitas SEO pada halaman depan (HOME) adalah 100% sedangkan di halaman artikel ada yang 100% ada juga yang 95%. Intinya kalau dilihat dengan chkme.com kualitas SEO blog saya sangat baik.

Selain itu blog juga sangat mobile friendly, baik itu pada versi mobile maupu versi desktop saya menggunakan templet full responsive. Tapi kenyatannya hal tersebut tidak berpengaruh baik terhadap traffic blog.

Butuh saran untuk meningkatkan traffic blog
Melalui artikel ini saya mohon bantuan kepada sesama blogger yang kiranya ikhlas berbagi pengalaman dan ilmunya untuk menganalisa dan memberikan saran untuk memperbaiki blog saya. Berikut adalah link blog saya yang sedang bermasalah :
http://inspirasi-motivasi-hidup.blogspot.com/