--> Templet Blog Full Responsive Adalah Pilihan Terbaik | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/13/2015

Templet Blog Full Responsive Adalah Pilihan Terbaik

| 6/13/2015
Templet Blog Full Responsive Adalah Pilihan Terbaik ~ Templet responsive adalah templet yang bisa menyesuaikan ukuran secara otomatis dengan ukura layar device yang digunakan untuk membuka sebuah blog atau website. Kita tahu bahwa sekarang ini untuk mengakses internet tidak hanya menggunakan komputer dan laptop tapi dengan gadget berbagai ukuran layar. Seperti halnya tablet dan smartphone yang memiliki ukuran layar bervariasi. Otomatis sebuah blog harus bisa diakses oleh berbagai perangkat tersebut.

Templet blog Full Responsive adalah templet blog yang benar-benar responsive kesemuanya. Bukan hanya responsive pada mode mobile saja. Dalam beberapa hari pencarian templet yang responsive akhirnya saya bisa membedakan yang full responsive dengan yan tidak. Sebagai contoh yang tidak full reponsive adalah blog Teknisi Komputer ini. Jika diakses dengan mode desktop maka blog ini tidak responsive tapi jika diakses dengan mode mobile (http://www.teknisi-computer.com/?m=1) maka responsive. Nah padahal belum tentu orang yang mengakses dari perangkat mobile menggunakan URL mode mobile.

Lalu kenapa saya tidak menggantinya dengan yang full responsive? Alasannya karena saya lagi fokus di blog lainnya dan juga agak ada rasa takut akan traffic yang menjadi dowen karena gonta ganti templet. Tapi mungkin nanti kalau sudah ada waktu luang saya akan mengganti templet blog ini dengan templet blog full responsive.

Penasaran seperti apa sebenarnya templet blog responsive?
Templet blog full responsive adalah templet responsive baik diakses dengan mode mobile maupun desktop. Jadi, meskipun blog ini diakses dari perangkat mobile dengan URL mode desktop, ukurannya tetap akan menyesuaikan dengan ukuran layar device. Contoh seperti blog Peluang Binis Sampingan yang sangat tampil elegan dengan templet full responsive gratisan.

Related Posts