--> Download Game Balap Kartun Sopo Jarwo Android | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/27/2015

Download Game Balap Kartun Sopo Jarwo Android

| 8/27/2015
Download Game Balap Kartun Sopo Jarwo Android | Sopo Jarwo adalah tokoh kartun yang sedang terkenal karena sering tayang di televisi. Dua pemuda yang sering bertindak salah dan sial ini selelu bertentangan dengan tokoh anak bermana Adit. Film kartun ini mendapatkan tempat khusus di hati anak-anak. Setiap kartun ini tayang, pasti anak-anak sudah siap di depan TV.
game balap sopo jarwo
game balap sopo jarwo

Kini hadir game yang mengambil karakter dua toko film kartun ini yaitu Sopo dan Jarwo. Game di desain dengan model balapan motor Sopo Jarwo. Tapi jangan berharap akan ada adu kebut-kebutan antara Sopo dan Jarwo apalgi dengan adit. Game dibuat dengan sangat simpel. Yaitu berupa gambar animasi antara Sopo dan Jarwo yang mengendarai sepeda motor kemudia berjalan diatas medan yang banyak rintangan. Nah tugas anda adalah menyelesaikan semua riintangan tersebut.

Meskipun sangat sederhana, game ini lumayan seru untuk dimainkan. Apalagi anak-anak yang sudah sangat kenal bahkan suka dengan Sopo Jarwo maka akan sangat suka dengan game ini. Karena efek suara dan musing bocksoundnya juga mengambil dari film kartun aslinya.

Bagaiman tertarik untuk memainkan game balap sopo jarwo untuk androi ini? Silakan anda download balap sopo jarwo dan instal di smartphone android anda. Dijamin seru.

Related Posts