--> Cara Mudah Memblokir Status BBM Yang Mengganggu | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/21/2015

Cara Mudah Memblokir Status BBM Yang Mengganggu

| 8/21/2015
Cara Mudah Memblokir Status BBM Yang Mengganggu | Ada kalanya kita merasa terganggu dengan status BBM teman yang tidak penting, alay dan bahkan terkesan reseh. Bagi orang yang tidak suka dengan hal-hal alay tentu status teman tersebut sangat membuat tidak nyaman. Lalu bagaimana cara memblokir sataus temang yang dirasa mengganggu tersebut.

Berikut adalah cara memblokir status teman yang menganggu yang saya kutip dari www.majalahgadget.com. Mungkin diantara anda ada yang sedang menghadapi serangan status BBM yang membuat kesal, silakan gunakan trik berikut ini.
  1. Pertama-tama tentunya buka aplikasi BlackBerry Messenger alias BBM
  2. Setelah itu masuk ke beranda atau news feed
  3. Selanjutnya cari status atau PM teman yang anda anggap lebay, alay, dan mengganggu
  4. Tekan dan tahan selama beberapa detik pada kolom status teman tadi
  5. Setelah itu klik icon yang berbentuk tiga bulatan yang berada di pojok kanan atas
  6. Selanjutnya pilih Hide
  7. Nah, sampai di sini anda akan disuguhkan dua pilihan menu yakni All feeds dan Status feeds. Jika anda memilih all feeds berarti semua notifikasi baik itu status maupun DP teman anda yang telah anda blokir tidak akan muncul di news feed anda sama sekali. Namun jika anda memilih status feeds, maka hanya status atau PM teman anda yang telah diblokir tadi yang tidak akan muncul
  8. Sampai di sini, status BBM teman anda yang mengganggu tidak akan muncul pada news feed
Nah sangat mudah bukan? Tips ini bisa berjalan di semua aplikasi BBM baik itu android, iOS maupun yang lainnya. Silakan anda coba.

Related Posts