--> Cara Merubah Start Menu Windows8 dan Windows 10 Menjadi Seperti Windows 7 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

8/06/2016

Cara Merubah Start Menu Windows8 dan Windows 10 Menjadi Seperti Windows 7

| 8/06/2016
Cara Merubah Start Menu Windows8 dan Windows 10 Menjadi Seperti Windows 7 | Sebuah tampilan windows apalagi pada bagian start menu sangat erat hubungannya dengan pengalaman dan kenyamanan pengguna. Kehadiran windows 7 dengan tampilan yang tidak begitu mengalami perubahan drastis dari windows XP telah memberikan kenyaman kepada pengguna. Alhasil para pengguna merasa sudah terbiasa bahkan mungkin kecanduan dengan tampilan windows 7 terutama pada bagian start menu.

Hadirnya windows 8, windows 8.1 dan windows 10 dengan membawa tampilan start menu yang berbeda telah memberikan efek tidak nyaman kepada sebagiaan pengguna. Terutama kepada pengguna yang mementingkan kecepatan dalam berpindah antar aplikasi atau membuka aplikasi lain selagi aplikasi yang satu masih digunakan.

Menyadari hal tersebut, ada banyak pihak pengembang sofware yang menyediakan aplikasi untuk merubah tampilan windows 8 dan windows 10 seperti windows 7. Salah satunya adalah Start Is Back.

Untuk merubah tampilan windows 8 dan windows 10 seperti windows 7 menggunakan aplikasi Srat is Back silakan anda download aplikasinya di sini.


Silakan pilih aplikasi yang sesuai dengan windows anda. Jalankan aplikasi yang sudah didownload, klik dua keli. kemudian lakkukan settingan atau pengaturan seperlunya. Selesai, selamat menikmati windows 8 atau windows 10 dengan tampilan windows 7.

Demikian cara merubah start menu windows 8 dan windows 10 seperti windows 7, dengan demikian anda bisa menikmati performa windows 8 atau windows 10 tanpa harus kehilangan rasa nyaman anda bersama windows 7.

Related Posts