--> Ajian Sakti System Restore | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/07/2008

Ajian Sakti System Restore

| 12/07/2008
Nih satu lagi, hal yang sangat mengasyikan untuk di coba. System Restore. Ya System Restore. Tapi System Restore ini hanya bisa di lakukan pada Windows Me ke atas. System Restore berfungsi untuk mengembalikan sistem ke beberapa hari atau beberpa bulan ke belakang, dimana pada waktu tersebut terjadi perubahan pada sistem. Misal tanggal 17 Agustus saya habis ngotak ngatik sistem, dan pada saat itu sistem masih normal. Kemudian tanggal 17 September komputer terserang virus. Tanggal 17 Oktober baru ketahuan kalau komputer terkena virus. Nah sistem atau komputer bida kita kembalikan ke keadaan pada saat 17 Agustus. Caranya? Simak baik-baik :
1. Klik Start, klik All Program, klik Accessories, klik System Tools, klik System Restore.
2. Pilih Restore my computer to earlear time, klik Next
3. Nah cari tanggal 17 Agustus, kalau sudah ketemu klik Next
4. Klik Next
5. Tunggu komputer akan merostor sistem, dan restart sendiri, kalau saat restart kembali komputer memberitahukan bahwa restore sistem sudah di laksanakan dengan komplit brarti restore sistem sukses. SELAMAT.

Related Posts