6 Langkah SEO Bodo-Bodoan


6 Langkah SEO Bodo-Bodoan, inilah postingan orang bodoh yang mencoba ngomongin masalah SEO. Bagi anda yang masih bodoh masalah SEO seperti saya, kita bisa praktek cara bodoh ini bareng-bareng. Bagi yang udah master mohon lengkapi atau kasih koreksi postingan ini dengan memberikan komentar. Oke boss!!! Inilah 6 langkah SEO orang bodoh.


  1. Buatlah nice konten. Yaitu konten yang unik, alias tidak main copy paste. Apa copy paste gak boleh? Boleh sepanjang mentaati aturan mainnya. Yaitu mencantumkan sumbernya. Klau gak, anda akan disebut sebagai plagiator.


  2. Posting secara berkala. Artinya jangan posting secara membabi buta. Pada saat ada mood posting sehari sampai 3 x (kaya makan obat), tapi kalau ga ada mood libur posting sampai berbulan-bulan. Ini hanya akan menghamburkan waktu dan tenaga saja. Karena postingan kita belum tentu di baca pengunjung semua. Kecuali blog yang masih baru, untuk memenuhi blog posting 3x sehari bisa mempercepat blog berisi.


  3. Nah kalau blog kita dirasa sudah cukup indah dipandang dan dibaca, langkah ketiga adalah submit URL. Yaitu mendaftarkan blog kita ke Search Engine. Kenapa ini harus dilakuakn? Karena kebanyakan dari netter mengetahui alamat web dan blog itu dai search engine. Artikel sebagus apapun dan tampilan blog secantik apapun kalau tidak terindek di Search Engine, akan sia-sia.


  4. Sebarkan blog kita ke sebanya mungkin iklan baris, di Indonesia banyak sekali web penyedia layanan iklan baris gratis. Bahkan salah satu dari mereka memberikan layanan penyebaran iklan ke lebih dari 50 iklan baris hanya dengan sekali proses, paling membutuhkan waktu 10 menit. Saya rekomendasikan gunakan layanan Spyonad dan Sebarmedia

  5. Daftarkan situ anda ke berbagai web direktori


  6. Yang terakhir, SANGAT PENTING. Berdoalah agar bisa jadi Top 10 di google