--> Recovery Data Hardisk | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

9/01/2010

Recovery Data Hardisk

| 9/01/2010

Setelah melihat statistik yang ditunjukkan oleh feedjit, nampak jelas artikel FADHIL yang sangat mengundang perhatian netter adalah Cara Gila Servis Hardisk. Memang artikel tersebut orisinil dan mengundang perhatian banget, meskipun isinya mungkin tidak sebagus hasil karya para master. Tapi setidaknya hal tersebut bisa dijadikan barometer, bahwa karya yang orisinil dan judul yang nyentrik bisa mengundang netter datang ke blognya FADHIL.

Melihat dari kenyataan tersebut FADHIL terinspirasi untuk memposting lagi artikel yang berkaitan dengan hardisk. Tapi kali ini bukan kaitannya dengan mengotak-atik hardisk secara fisik. Saya kali ini ingin berbagi ilmu bagaimana cara menyelamatkan data yang sudah hilang akibat terhapus, terformat atau di parisi. Kehilangan data pada hardisk adalah hal yang sangat menjengkelkan, tapi mulai saat ini rekan netter tak perlu jengkel lagi karena akan saya bagikan cara mengembalikan data yang sudah hilang di telan setan (eh setan…. Terhapus maksudnya).

Ada banyak software recovery yang bisa digunakan untuk mengembalikan data yang hilang. Penggunaanya cukup mudah sehingga bisa dijalankan oleh siapapun termasuk saya yang masih gaptek. Jadi mulai saat ini segera download aja software-software recovery data tersebut.

Yang biasa saya gunakan adalah easy recovery profesional dan recovery angel. Untuk mencari software tersebut coba aja minta sama mbah google. He…he… saya gak bisa ngasih softwarenya, met cari-cari aja atau minta aja ke teman. Kalau mau datang aja ke rumah saya, nanti saya kasih.

Related Posts