--> Javahostindo Web Hosting Indonesia | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/03/2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

| 3/03/2011

Beberapa hari terakhir ini saya lagi fokus pada  menulis yang berkatitan dengan membangun sebuah website. Seperti pada tulisan-tulisan terdahulu, webhosting merupakan instrumen utama dalam membangun sebuah website. Dalam rangkaian pencarian referensi webhosting indonesia yang bisa direkomendasikan kepada sobat, saya tertarik pada sebuah jasa layanan webhoting indonesia yang satu ini.

Javahostindo Web Hosting Indonesia adalah penyedia layanan webhosting asli Indonesia. Bagi anda yang akan membangun sebuah website, entah itu website pribadi ataupun bisnis online maka Javahostindo Web Hosting Indonesia bisa menjadi pilihan tepat.

Javahostindo Web Hosting Indonesia saya rekomendasikan karena merupakan jasa webhosting murah bahkan bisa gratis. Nah dari beberapa penawaran yang ada layanan webhosting gratis ini yang menarik perhatian saya. Javahostindo Web Hosting Indonesia menyediakan tempat atau webhosting gratis dengan ketentuan sebagai berikut :
Web Hosting Gratis
Fitur:
1 GB Space
100 GB Bandwidth perbulan
cPanel (php, mysql, fantastico dll)
Server Amerika atau Indonesia
Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.
Persyaratan:
1. Mempunyai domain berbayar COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
2. Website harus aktif di update minimal 1 kali dalam 1 minggu.
3. Website harus berbahasa indonesia.
4. Bersedia memasang banner dan link Javahostindo.
Dengan menggunakan layanan webhosting gratis dari Javahostindo Web Hosting Indonesia, itu artinya kita sudah menghemat biaya hosting. Nah tinggal mikirin biaya sewa domain saja. Bagaimana anda tertarik untuk membangun website, silakan bergabung bersama Javahostindo Web Hosting Indonesia  dan masalah script untuk bisnis online seperti yang saya janjikan sebelumnya, akan saya berikan secara cuma-cuma buat sobat.

Untuk mendapatkan script bisnis online secara cuma-cuma dari saya, cukup anda dukung blog sederhana ini.



Related Posts