Trik SEO Kontroversi Paling Banyak di Klik

HTML clipboard
Trik SEO kontroversi ini benar-benar bisa meningkatkan pengunjung blog anda. Asal anda mempraktikkan dengan penuh keberanian. Kunci utamanya adalah keberanian. Anda berani??? Lanjutkan bacanya....
Yang dimaksud dengan Trik SEO Kontroversi adalah, trik menulis yang mengundang kontroversi. Contoh anda membuat tulisan dengan judul Seorang Ulama Menghalalkan Prostitusi, wah kontroversi banget kan. Saya jamin setiap pengunjung blog anda pasti akan mengklik judul postingan tersebut.
Berani berbuat berani bertanggung jawab. Berani menulis berani menuai dari hasil tulisan anda. Itulah resiko yang anda hadapi. Jadi, saya sarankan kalau anda membuat artikel-artkel berbau kontroversi anda harus memiliki bekal data dan fakta. Apalagi kontroversi yang menyinggung masalah SARA.

Bagaimana dengan saya, ah... saya sih jalan apa adanya. Gak usah membuat kontroversi yang begituan. Toh banyak hal yang bisa saya buat menjadi seolah-olah kontroversi tapi aman buat diri saya dan keluraga saya. Contoh tulisan saya yang berbau kontroversi dan mengundang tanda tanya adalah tulisan saya yang kemarin. Silakan anda baca Blog Terkenal Tidak Memenuhi Kaidah SEO.

Ini seperti sudah menjadi janji pada diri saya sendiri, saya ngeblog tidak akan menyinggung masalah SARA. Saya tetap pada pakem yang sudah saya buat yaitu Komputer, Internet, Blog, SEO dan lain sebagainya yang tidak mengandung unsur SARA maupun pornografi.

Emang apa sih yang menjadi pakem blog saya??? Ya tentuynya Title Blog dan Meta Tag yang saya buat. Silakan anda lihat title dan meta tag blog saya. Tidak ada kata yang mengandung unsur SARA maupun pornografi. Gak lucu kan kalau Judul Blog saya Ilmu Komputer dan Internet Pemula, kemudian saya menulis dan menghujat para tokoh agama maupun politik. Apa kata dunia......