--> Bisnis Tergila : Komisi Sampai 1 Milyar Rupiah | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/22/2011

Bisnis Tergila : Komisi Sampai 1 Milyar Rupiah

| 5/22/2011
Inilah bisnis tergila dengan komisi 1 Milyar Rupiah. Bayangkan hanya dengan memberikan alamat dan nomor telepon, anda bisa mendapat komisi 1 milyar rupiah. Bayangan menjadi milyarder dadakanpun tiba-tiba menjadi di pelupuk mata. Bahkan bisa-bisa tawaran dari bisnis tergila ini bisa menutupi akal sehat kita. Stop!!! Tetap gunakan akal sehat anda.

Baru-baru ini saya mendapatkan permintaan untuk mencarikan Tokek dengan berat 3 sampai dengan 4 ons dengan imbalan komisi 1 milyar. Wow…!!! Saya bakal kaya mendadak nih.

Informasi tentag bisnis tokek sudah saya dengar sejak satu tahun silam. Bahkan ada teman yang sampai memelihara tokek dengan harapan agar bisa menjadi besar dan beratnya sesuai yang pembeli cari.

Sebelum saya mendapat tawaran ini saya juga pernah ikut dalam bisnis tergila lainnya, mulai dari bisnis barang antik, barang klenik sampai hewan-hewan antik seperti tokek ini. Apa hasil yang saya dapat??? Capek, menghamburkan uang dengan percuma dan hanya dapat cerita bohong yang disambung dari mulut ke mulut.

Dengan terjun di bisnis semacam ini, kita hanya menceburkan diri pada lingkaran setan. Paling tidak itu yang saya alami. Apa maksud lingkaran setan??? Kita hanya berkutat pada orang-orang perantara saja.

Sebagai ilustrasi begini, saya mendapatkan pesanan dari si “A” untuk mencari barang antik, kemudian saya berusaha mencari dan dapat informasi dari i “B”, ketika kita telusuri ternyata si “B” juga bukan pemilik barangnya, kemudian disambungkan ke si “C” dan seterusnya sampai pada akhirnya sebenarnya barangnya tidak pernah ada. Ketika kita kroscek pada si “A” (pemesan) ternyata dia juga atas suruhan orang lain, oran lain juga atas suruhan orang lain lagi. Inilah yang saya maksu dengan lingkaran setan. Jadi kita hanya bergumul dengan para broker atau perantara saja, tidak pernah bertemu dengan pembeli ataupun pemilik barang.

Bisnis-bisnis semacam ini saya sebut sebagai bisnis tergila, karena memang benar-banar membuat orang banyak menjadi gila. Banyak orang kehilangan akal sehatnya karena diiming-imingi komisi ratusan juta bahkan sampai milyaran. Untuk medapatkan uang milyaran (hanya ada dalam bayangan) mereka rela mengeluarkan uang ratusan ribu (uang nyata). Bahkan mereka rela menjual segala apa yang ada demi mendapatkan barang yang sebenarnya entah ada dimana.

Hmm… Bener-bener bisnis gila. Stop berangan-angan!!! Gunakan akal sehat mulai sekarang.

Related Posts