--> Foto Hot Syahrini Melejit Dalam 30 Hari Terakhir | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/24/2011

Foto Hot Syahrini Melejit Dalam 30 Hari Terakhir

| 5/24/2011
Foto Hot Syahrini Melejit Dalam 30 Hari Terakhir : Sedikit bereksperimen dengan Google Insight. Anda para blogger tentu sudah tahu dengan google insight. Ya, ini merupakan tool dari google yang berfungsi untuk menganlisa keyword apa yang sedang ramai dicari pada mesin pencari google.

Foto Hot Syahrini, adalah salah satu keyword yang melejit tingkat pencariannya di 30 hari terakhir ini. Ada tiga keyword yang tercatat oleh google insight yang berkaitan dengan Foto Syahrini yaitu Foto Hot Syahrini, Foto Syahrini dan Foto Syur Syahrini.

Memang belakangan ini, Syahrini sebagai artis mantan pasangan Anang Hermansyah sedang santer dibicarakan berkaitan dengan foto-foto hot dan sexy milik artis cantik dan seksi tersbut yang beredar di internet. Tentu hal ini mengundang rasa penasaran dari beberapa pengguna internet, mulai dari yang hanya sekedar ingin tahu sampai dengan yang berniat mengoleksinya dan menikmati pemandangan indah yang disuguhkan foto-foto Syahrini.

Bagi sebagian blogger, ini adalah momen yang tepat untuk mendatangkan traffic secara cepat. Dalam istileh per-SEO-an, ini adalah keyword musiman. Yaitu sebuah keyword atau kata kunci yang banyak dicari karena ada moment-moment tertentu.

Bagi anda yang ingin terus membidik keyword musiman seperti ini, harus rajin-rajin mengecek keyword apa yang sedang ramai dalam beberapa waktu terakhir. Jawabannya adalah gunakan Google Ingsight. Dengan google insight kita bisa melihat keyword populer dalam kurun waktu tahunan, tri wulan, bulanan, dan mingguan. Disediakan juga, pencarian berdasarkan kategori. Kelamahan dari google insight adalah hanya menampilkan keyword musiman aja. Ketika saya mencoba menggunakan keyword umum ilmu kompter, maka tidak ditemukan hasil pencarian.

Selamat mencoba!!!

Related Posts