--> Tips SEO : Rahasia SEO Dari Google | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/23/2011

Tips SEO : Rahasia SEO Dari Google

| 5/23/2011
Rahasio SEO apa yang sedang anda cari??? Yang pasti Rahasia SEO Untuk Meningkatkan Traffic Blog. Inilah teknik SEO yang menjadi rahasia sukses beberapa blog selama ini.

Sudah berbagai tips dan trik SEO saya praktikkan, traffic blog belum juga ada peningkatan berarti. Apa yang salah dengan tekniks SEO blog saya??? Sekarang sedikit ada pencerahan, karena saya dapat Rahasia SEO lagngsung dari google.

Google sebagai mesin pencari sudah tidak diragukan lagi akan kredibilitasnya dalam memberikan apa yang kita cari. Dan ketika saya mencari Rahasia SEO, google pun memberikan sederetan rahasia SEO yang ada pada database-nya.

Dari 10 terbesar rahasia SEO yang diberikan ternyata tidak ada satupun yang memberikan langkah-demi langkah teknik SEO, atau memberikan sebuah tool atau script atau apapun itu namanya. Semuanya adalah artikel omdo (omong doang). Wakakakakak….

Bahkan ada yang membuat saya jengkel sambil tertawa (bisa ya jengkel sambil tertawa). Ada sebuah artikel yang mengupas tentang rahasia SEO dengan bahasa yang meyakinkan di awal paragraf, di beberapa paragraf terakhir dia menawarkan e-book rahasia SEO gratisan yang bisa di download dari halaman tersebut.

Hahaha…. Ternyata cuma jebakan tikus. Linknya cuma link tipuan, dan e-booknya juga e-book tipuan. Dari hasil membaca artikel tersebut, saya jadi berpikir. Apa ini rahasia SEO sesungguhnya??? Yaitu menipu Search Engine dengan keyword dan menipu pembaca dengan bahasa yang sangat meyakinkan. Anda tertarik mempraktikkan teknik rahasia SEO ini???

Related Posts