Kamu Blogger Macam Apa Sih???

Ini adalah pertanyaan yang sangat menarik untuk dijawab, dan membutuhkan keberanian untuk menjawabnya. Dan membaca artikel inipun perlu dengan keluasan hati. Kalau anda membaca dengan hati yang sempit, berbahaya, lebih baik jangan membaca. Stop membaca sampai di sini aja!!!

Blogger juga mempunyai sifat dan karakter masing-masing. Berdasarkan hasil peneletian kecil-kecilan, dengan membaca artikel, opini, dan berbagai thread di beberapa forum, maka saya menyimpulkan ada beberapa karakter blogger yang saya temui. Nah kalau Kamu Blogger Macam Apa???

1.      Blogger Kalem atau Blogger Cool
Saking kalemnya sampai jarang update dan jarang mengeluarkan opini maupun statement-statement yang nyeleneh. Blognya fokus pada satu topik, istilah nice blognya sendiri.

2.      Blogger Onar
Mungkin ini kebalikan dari blogger kalem. Postingannya banyak mengundang kontroversi, malah terkadang menyerang blogger lain atau orang tertentu tanpa disasari data otentik. Kalau ada komentar yang kontra, dia akan semakin memperpanas suasana dengan opini-opininya yang semakin bikin panas susana, bahkan kalau perlu mengeluarkan kata-kata kasar.

3.      Blogger Gila
Blogger gila ini ada kemiripan dengan blogger onar, dia suka membuat postingan kontroversi dan dia menikmatinya. Kalau ada komentar kontroversi, dia akan pura-pura terpancing amarahnya, padahal dia menulis balasan komentar kontroversinya sambil tertawa terbahak-bahak. Pada intinya dia suka membuat pembacanya terpancing emosinya. Semakin terpancing emosi pembaca, semakin merasa puas dia. Hahahaha…….

4.      Blogger Usil
Blogger usil adalah blogger yang suka ngusilin blogger lain. Dia gemar mereview blog lain dengan review nyeleneh tapi gak nyakitin. Yang jadi bahan pembiacaraan biasanya bukan hal penting atau fundamental, hanya masalah-masalah sepele. Tapi dari keusilannya, biasanya akan mengundang senyum dan yang diusilin juga gak marah-marah amat.

5.      Blogger Suka-Suka Gue
Blogger yang satu ini memiliki prinsip “ini blog gue, mau dipain juga terserah gue”. Mau isinya AGC, artikel Copy Paste, artikel “tipu-tipu” dan lain sebagainya terserah gue. Kalau lu seneng silakan baca, kalau gak silakan pergi.

Nah sekarang saya minta pendapat sobat blogger semua tentang blog saya ini.
1.      Kalau blog saya nganenin silakan pasang link di blog sobat biar mudah untuk menjumpainya kembali
2.      Kalau sobat cinta blog saya, silakan berikan kata-kata cinta sobat untuk blog saya
3.      Kalau blog saya nyebelin, gak bermanfaat, gak bermutu, silakan hancurin komputer atau laptop yang ada di depan sobat. Hahahahahaha…………….