--> Tips SEO : Langkah Memperoleh 1000 Pengunjung Perhari | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

5/27/2011

Tips SEO : Langkah Memperoleh 1000 Pengunjung Perhari

| 5/27/2011
Memperoleh 1000 pengunjung perhari, mungkin adalah sebuah mimpi untuk blogger miskin ilmu SEO seperti saya. Sudah berbagai cara diupayakan, tapi sampai saat ini impian tersebut belum juga tercapai. Maafkan saya, kalau artikel ini hanya berisi sharing perasaan saya tentang blog saya yang sepi pengunjung.

Tapi saya tetap bersyukur, meskipun masih tergolong sepi pengunjung, saya sudah berhasil meningkatkan traffic blog saya mencapi 300% dari traffic blog sebelum ini. Setelah lelah dengan berbagai tips SEO dan yang paling melelahkan adalah melakukan blog walking. Sekarang saya sedikit lega, traffic blog meningkat terus meskipun tanpa melakukan blog walking.

Tips SEO mana yang paling berpengaruh terhadap traffic blog ilmu komputer dan internet pemula ini??? Saya tidak bisa memastikan, mungkin semua trik yang sudah saya lakukan saling mendukung. Tapi, traffic blog terus meningkat setelah saya menanamkan script untuk header blog saya. Silakan anda baca artikel Tips SEO : Kutemukan Rahasia Header Blog Yang SEO Friendly.

Selain itu saya juga selalu mengoptimalkan keyword dalam setiap penulisan artikel. Lebih gilanya lagi saya jadi gila posting nih, hampir 2 artikel setiap hari saya posting. Hal ini untuk membayar artikel-artikel saya sebelumnya yang sangat tidak SEO Friendly. Tentu anda bertanya, Artikel Yang SEO Friendly yang kaya gemana??? Pertanyaan tersebut tidak bisa saya jawab, karena saya bukan ahli SEO, yang saya lekukan hanya meniru beberapa artikel yang nangkring di Top 10 hasil pencarian google. Untuk mengetahui artikel SEO friendly, silakan anda cari di google.

Dari pekembangan trffic blog ini, menambah rasa optimis saya, saya akan bisa mencapai 1000 pengunjung perhari. Untuk itu saya beri judul artikel ini Tips SEO : Langkah Memperoleh 1000 Pengunjung Perhari. Tiada lain dan tiada bukan adalah gambaran rasa optimis saya untuk bisa mencapai 1000 pengunjung perhari.

Untuk para master SEO yang kebetulan membaca artikel ini, mohon untuk memberikan saran dan kritiknya agar impian saya cepat tercapai. Terima kasih….

Related Posts