--> Software Belajar Matematika Asli Indonesia | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/15/2011

Software Belajar Matematika Asli Indonesia

| 10/15/2011
Software Belajar Matematika adalah sebuah software yang dirancang khusus untuk menstimulan anak agar lebih mudah dalam mempelajarai dasar-dasar matematika. Selama ini saya selalu berburu software-software pendidikan, namun kebanyakan adalah hasil karya orang luar negeri. Nah, software gratisan yang satu ini asli hasil karya putra bangsa, yaitu H. Sofa orang Tarakan Kalimantan Timur Indonesia.

Itu sebabnya saya memberi judul artikel ini Software Belajar Matematika Asli Indonesia, sebagai wujud kebanggan saya terhadap hasil karya putra bangsa. Sebelum saya lebih lanjut menjelaskan tentang software ini, silakan anda lihat durlu screen shot di bawah ini .

Sofware Belajar Matematika tersebut mencakup 4 dasar ilmu matematika yaitu Perkalian, Pembagian, Penjumlahan dan Pengurangan. Masing-masing menu sudah dilengkapi dengan soal-soal yang dibedakan dengan beberapa tingkatan. Sebuah antar muka yang sangat sederhana, komunikatif dan efektif.

Dengan software belajar matematika gratisan asli indonesia, kita akan lebih mudah dalam memotivasi anak untuk belajar matematika. Seperti kita ketahui, anak sekarang lebih suka berlama-lama di depan PC atau Laptop. Maka untuk lebih mengarahkan kepada hal-hal yang bermanfaat, ada baiknya kita taruh software pembelajaran ini di PC atau Laptop kita.

Oke, kalau anda memang menginginkannya silakan langsung aja download software ini. Jangan khawatir bayar. 100% GRATIS. Tinggal download aja. Untuk mendownloadnya silakan klik Download Software Belajar Matematika Gratis.

Masih kurang??? Ya, kurang sofware belajar membaca. Masa anak cuma panadi berhitung aja, membaca juga harus pandai donk. Oke, saya juga sediakan software belajar membaca untuk anak-anak anda. Silakan anda donwlod di link ini : Software Belajar Membaca Untuk Anak-Anak.

Related Posts