--> Download Software Untuk Menyembunyikan IP Adress | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/14/2011

Download Software Untuk Menyembunyikan IP Adress

| 11/14/2011
Menyembunyikan IP Adress terkadang diperlukan oleh kita ketika sedang menikmati online di internet. Seperti kita ketahui, IP Adress adalah sebuah nomor unik sebaga identitas dari komputer yang kita gunakan.

Terkadang kita tidak menginginkan identitas komputer kita tidak diketahui oleh orang lain. Tentu dengan banyak alasan, salah satunya adalah untuk mencegah terjadinya kebocoran data.

Cara Menyembunyikan IP Adress banyak ragam dan cara yang bisa dilakukan. Dari teknik yang termudah sampai yang tersulit. Tapi saya sendiri ingin menyampaikan bagaimana cara menyembunyikan IP Adress dengan mudah.

Untuk menyembunyikan IP Adress secara mudah kita hanya membutuhkan utility atau alat bantu yaitu software untuk menyembunyikan IP Adress.

Berikut adalah dua program utility gratis atau freeware untuk mengganti dan menyembunyikan IP address.

Related Posts