Software Pembuat Virus | Cara Mudah Membuat Virus

Software Pembuat Virus adalah artikel lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Sejarah Virus Komputer. Pada artikel tersebut ada yang bertanya kalau ingin membuat virus menggunakan software apa? Terus terang aja, saya sendiri belum pernah membuat virus. Di sini saya hanya share aja bahwa ada software pembuat virus yang sangat mudah untuk digunakan tapi efeknya lumayan juga untuk mengerjai komputer teman ataupun komputer siapa saja yang kamu kehendaki.

Pengin Cara Mudah Membuat Virus? Ya, coba aja software ini. Visur yang dihasil software ini bisa di setting dalam berbagai icon.Mulai pdf,doc,zip,jpg,exe,dan lainnya (silakan deh cob aja dulu.)

Efek yang di timbulkan juga oleh viru buatan software pembuat virus ini juga lumayan banyak, seperti menjadikan mouse gila (gerak gak karuan dan tidak bisa di kendaliakan), mematikan task manager, menghilangkan pointer, menjadikan komputer hang, disable task manager, word pad, notepad, run, control panel, dekstop icon, time, dan disable lainnya.

Keunggulan software pembuat virus ini adalah bersifat portable, sehingga kita tak perlu instal terlebih dahulu ke komputer dan bisa membuat virus dimana saja kita suka termasuk di warnet. Proses pembuatannya sangat cepat cukup klik create virus dan sudah jadi, cuma butuh 2 detik virus yang kamu kehendaki langsung jadi.

Bonus Software Untuk Membobol Akun Facebook, Gmail, Yahoo
Nah, software ini mungkin banyak dicari oleh orang-orang yang suka penasaran dengan akun milik orang lain. Menurut informasi yang saya baca di forum yang posting link download software ini, mengatakan bahwa software ini bisa digunakan untuk membobol akun facebook, gamail dan yahoo milik orang lain.

Gak kebanyakan cerita deh, silakan langsung aja download melalui link di bawah ini :
http://www.mediafire.com/?zztynzmdzfn

Warning!!!
Saya hanya sekedar share informasi aja. Adapun akibat yang ditimbulkan oleh software-software di atas adalah diluar tanggung jawan saya alias ditanggung sendiri. Karena bisa saja justru software yang anda download tersebut mengandung virus dan menyebar pada komputer anda. Jadi, hati-hatilah dalam berkesperimen. Pastikan komputer anda sudah di pasang Deep Freez.