--> Download Driver dan Aplikasi Bloetooth BuleSoleil | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/19/2011

Download Driver dan Aplikasi Bloetooth BuleSoleil

| 12/19/2011
Download Driver dan Aplikasi Bloetooth BuleSoleil ini sengaja saya posting disini untuk memenuhi kebutuhan anda akan aplikasi BuleSoleil. Kalau driver bloetooth sih memang untuk sistem operasi windows XP SP2 ke atas sudah tidak membutuhkannya lagi.

Karena dengan alasan sistem operasi sudah bisa autodetect terhadap bloetooth yang dicolokkan, sekarang vendor bloetooth pun sudah tidak lagi menyertakan CD drivernya pada penjualannya produknya.

Tapi ada kekuragan saat kita menggunakan bloetooth tanpa menggunakan aplikasi bolesoleil. Yaitu kita tidak bisa melakukan tranfer data secara massal (hanya bisa satu persatu). Lain halnya kalau kit amenggunakan bolesoleil, kita bisa mentransfer data secara masalah dengan cara menyorot dan mendragnya ke device yang akan kita kirim.

Nah dengan alasa tersebutlah saya mencari aplikasi tersebutk kemudian mebagikannya di sini. Sebenarnya saya juga punya aplikasi bluesoleil, tapi malas upload. Jadi saya gunakan yang sudah di upload oleh orang lain aja deh. Jadi, di sini saya hanya sekedar share link download aplikasi bolesoleil aja. Adapun isi di dalamnya bukan tanggung jawab saya.

Download Driver Bluetooth BloeSoleil (password : www.anasyusuf.com)

Related Posts