Memperbaiki Registri Error dengan Aus Logics Regitry Cleaner

Memperbaiki registri windows adalah pekerjaan yang sangat melelahkan, karena kita harus memeriksa setiap value data yang akan kita perbaiki. Tentu kalau ini dilakukan secara manual.

Kerusakan registri windows adalah merupakan kelemahan tersendiri bagi windows. Artinya, sistem operasi keluaran microsoft ini emang sering mengalami kerusakan pada registrinya. Kasus keruskan registri yang sering terjadi adalah diakibatkan seringnya mengintal dan menguninstal aplikasi.

Ketika kita menginstall suatu program maka secara otomatis, registri akan membuat value data dari aplikasi yang kita install, tapi sebaliknya katika menguninstall program registri tidak akan secara otomatis menghapus value datanya. Akibatnya adalah registri mengalami markup atau pembengkakan, parahnya lagi meskipun aplikasi sudah diuninstall tapi registri tetap akan menjalankan perintah-perintahnya. Nah kalau perintah registri berjalan saat komputer booting atau kita menjalan aplikasi lainnya, maka komputer akan memiliki beban yang berat. Akibatnya komputer menjadi berjalan tersendat-sendat atau lambat.

Solusi terindah adalah memperbaiki registri windows secara otomatis dengan batuan software Aus Logics Regitry Cleaner. Dengan menggunakan software perbaikan registri ini, kita tidak akan direpotkan dengan mebukan satu persatu value data registri yang akan kita perbaiki. Cukup 1 klik, registri windows akan kembali sehat.

Nah download Aus Logics Regitry Cleaner sekarang juga untuk memperbaiki registri windows anda.