--> Mencicipi Tampilan Windows 8 di Windows XP | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

12/07/2011

Mencicipi Tampilan Windows 8 di Windows XP

| 12/07/2011
Windows 8 banyak mengusung tema dari Tablet PC. Tampilan yang lebih eksotik dan mempesona.

Sebelum kita benar-benar merasakan windows 8 nanti, sekarang kita cicipi dulu ya cita rasanya. Caranya dengan merubah tampilan windows XP anda sekarang dengan tampilan Windows 8.

Oke langsung aja, download tema windows 8 di sini. Buka file rar yang sudah anda download, jalankan file 8 Skin Pack 2.0.exe dengan cara klik dua kali.

Tunggu beberpa saat, aplikasi akan mendeteksi sistem operasi yang kita gunakan. Setelah muncul menu instalasi klik aja Next untuk memulai instalasi. Kemudian muncul seperti pada gambar di bawah ini :

Centang aja semua ketiga pilihan tersebut. Hal ini bertujuan agar semua file.dll di XP sebelumnya di gantikan. Di lanjutkan dengan meng-klik Install.

Tunggu beberapa saat, komputer sedang mempersiapkan temanya, setelah selesai saya sarankan untuk me-restart Windows XP anda agar tampilan Windows 8 bisa berjalan sempuna.

Maka tampilan windows XP anda sekarang sudah berubah, tapi jangan kecewa kalau tampilannya kurang eksotik. Hal ini disebabkan karena windows XP belum memakai Aero Patch seperti pada windows 7.

Related Posts