Download Thema Windows 7 Valentine Day

Download Themes Windows 7 Valentine Day - Hmmm...sebenatar lagi masuk bulan Februari nih. Bagi sebagian orang di bulan Februari ada moment spesial. Apa itu? Ya, gak salah lagi hari valentine atau hari kasih sayang.

Banyak cara orang untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari tersebut. Mulai dari sekedar berbagi hadiah sampai yang berbagi nafsu. Owh...owh...owh..... Stop!!! Jangan dierusin. Hehehehe...

Daripada saling berbagi nafsu, saya berbagi tema untuk windows 7 aja nih. Untuk menyesuaiakan moment, maka saya sharing tema windows 7 dengan gaya hari valentin. Oke...lihat aja deh gambarnya di bawah ini.

Nah...keren kan? Kalau kamu berminat silakan download Themes Windows 7 Valentine Day di sini. Lumayan tuh buat menghias PC, Laptop atau Netbook pribadi maupun punya sang pacar. Install diam-diam di netbook atau laptop sang pacar, kemudian matikan. Nah ketika sang pacar nanti membuka laptopnya, eng ing eng.... nuansanya sudah berubah menjadi nuansa valentine atau nuansa kasih sayang.

Oke, buat kamu-kamu yang ngerayain hari valentine silakan rayakan dengan cara yang bertanggung jawab ya. Hehehe... Terus kasih sayang terbesar berikanlah kepada sang bunda yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Sisanya berikan kepada oran sekelilingmu termasuk pacarmu. Ingat berikan kasih sayang, bukan nafsu. Oke.......