--> Download Life View TV Software TV Tuner | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

3/03/2012

Download Life View TV Software TV Tuner

| 3/03/2012
Download Life View TV Software TV Tuner adalah sebuah software untuk bisa menonton TV di PC. Beda dengan TV internet lho... Kalau TV internet kita harus terkoneksi dengan jaringan internet, tapi dengan Life View TV kita bisa menonton TV di PC tanpa koneksi internet. Tapi ada satu syarat, di PC harus sudah ada TV Card yang tertanam.

Ya, Life View TV Software TV Tuner memang merupakan software sekaligus driver dari sebuah TV Card add on.  Sebenarnya setiap kita membeli sebuah hardware pasti sudah disertakan driver dalam paket pembelian. Tapi karena lupa atau hilang driver ini sangat dibutuhkan. 

Nah, jika anda saat ini memiliki TV Card add on dan kehilangan driver serta software TV Tuner-nya mudah-mudahan ini bisa membantu. Berdasarkan situs resminya, software ini hanya berjalan di OS win 98, win me, win 2000 dan win XP. Tapi berdasarkan pengalaman saya, software ini bisa berjalan normal di Windows 7 Starter atau mungkin versi di atasnya. Pada saat mengetik artikel inipun, saya sambil menonton TV di PC juga lho....

Oke, silakan anda download langsung dari sumbernya. Ukurannya hanya 3,5 MB sudah termasuk driver dan software TV tuner di dalamnya. Jadi gak membutuhkan waktu lama untuk mendownloadnya.

Related Posts