Download Life View TV Software TV Tuner

Download Life View TV Software TV Tuner adalah sebuah software untuk bisa menonton TV di PC. Beda dengan TV internet lho... Kalau TV internet kita harus terkoneksi dengan jaringan internet, tapi dengan Life View TV kita bisa menonton TV di PC tanpa koneksi internet. Tapi ada satu syarat, di PC harus sudah ada TV Card yang tertanam.

Ya, Life View TV Software TV Tuner memang merupakan software sekaligus driver dari sebuah TV Card add on.  Sebenarnya setiap kita membeli sebuah hardware pasti sudah disertakan driver dalam paket pembelian. Tapi karena lupa atau hilang driver ini sangat dibutuhkan. 

Nah, jika anda saat ini memiliki TV Card add on dan kehilangan driver serta software TV Tuner-nya mudah-mudahan ini bisa membantu. Berdasarkan situs resminya, software ini hanya berjalan di OS win 98, win me, win 2000 dan win XP. Tapi berdasarkan pengalaman saya, software ini bisa berjalan normal di Windows 7 Starter atau mungkin versi di atasnya. Pada saat mengetik artikel inipun, saya sambil menonton TV di PC juga lho....

Oke, silakan anda download langsung dari sumbernya. Ukurannya hanya 3,5 MB sudah termasuk driver dan software TV tuner di dalamnya. Jadi gak membutuhkan waktu lama untuk mendownloadnya.

Ebook Teknisi Komputer Best Seller

belajar komputer

Download Life View TV Software TV Tuner

Terkait Download Life View TV Software TV Tuner



15 Komentar:

haaaaaaaaa, kebetulan barusan monitor TV Tunner di kontrakan rusak, mau tak coba pake monitor laptop...
Eh ini ada softwarenya... maksih ya..

oh iya ...
apakah TV card itu sudah tertanam secara umum di setiap laptop, notebook, netbook, atau PC ?
atau kita perlu pasang lagi ?

@kenny ritchie
belum mas, secara umum PC belum memiliki TV CArd, kita harus membeli dan memasangnya sendiri.

@ilmu komputer
Kalau beli berapa gan harganya?

@Admin
harganya sekitar 20.000-an

donlowadya gratisan ga neh

bisa gak gan tv card dipasang di laptop merk axio celeron

@vixionobeat
Kalo untuk di laptop kita pake USB tv laptop gan, bukan tv tuner card meodel beginian

berapa harga usb tv buat laptop gan

@Anonim
harganya sekitar 387.000-an, biar lebih mantap, langsung aja ke situs reminya di sini

ga bs di download gan?

Poskan Komentar

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.