--> Download Driver Motherboard ECS 945GZ/CT-M Untuk Windows 7 | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

4/24/2012

Download Driver Motherboard ECS 945GZ/CT-M Untuk Windows 7

| 4/24/2012
Download Driver Motherboard ECS 945GZ/CT-M Untuk Windows 7 - Artikel ini masih berhubungan dengan artikel saya sebelumnya Cara Mengatasi Open GL 2.0 Not Suported Game Angry Bird. Dalam artikel tersebut saya ceritakan saya mengalami 4 kasus yang sama yaitu tidak bisa memainkan game Angry Bird dengan memberikan indikasi Open GL 2.0 Not Suported.

Kali ini saya ingin mengatasi kompi yang satu lagi yaitu dengan Motherboard ECS 945GZ/CT-M yang menggunakan OS Windows 7. Saya coba install driver dari CD Mobo tersebut. Tapi sayang ternyata tidak suport dengan windows 7.
Sebagai solusinya saya minta deh sama mbah google. Akhirnya saya dapatkan beberapa rekomendasi yang bisa dipakai di windows 7. Sebelum saya share driver VGA Onboard ECS 945GZ/CT-M untuk windows 7, saya share dulu deh driver komplitnya untuk Motherboard ECS 945GZ/CT-M. Saya ambil langsung dari web resminya ECS. Semoga ini bermnafaat untuk anda yang sedang mencari driver tersebut. Silakan download di sini.

Nah sekarang mari kita download Driver Motherboard ECS 945GZ/CT-M Untuk Windows 7. Dengan driver ini anda tetap bisa menggunakan OS Windows 7 anda dan bisa memainkan game angry bird di dalamnya. Oke, silakan langsung aja download melalui link di bawah ini :

Download Driver Motherboard ECS 945GZ/CT-M Untuk Windows 7

Related Posts