Mengehapus File Secara Permanen

Mengehapus File Secara Permanen - Oke, sebelumnya saya ucapkan selamat weekend deh buat sobat semua. Di kesempatan Minggu yang cerah ini saya share bagaimana cara menghapus file secara permanen. 

Emang perlu gitu ya menghapus file secara permanen? Perlu banget!!! Misal sobat habis membuat dokumen rahasia pada komputer atau laptop yang sobat pinjem dair temen. Tentunya tidak ingin kan file rahasia tersebut menyebar ke tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

Kan sudah saya delete. Apa gak cukup? Gak cukup sob, file yang kita hapus masih bersarang di Recycle dan bisa dikembalikan dengan restore. Kalaupun kita hilangkan dari recycle masih ada kemungkinan bisa dikembalikan dengan software recovery. Banyak banget tuh file recovery yang bisa digunakan.

Nah biar kita gak was-was, ada baiknya kita gunakan software khusus untuk menghapus file secara permanen. Emang ada? Ada nih. Namanya FileKiller

Dengan FileKiller data yang kita hapus tidak bisa direcover lagi, karena selain dihapus file tersebut akan ditimpah dengan data acak atau data kosong dan nama filenyapun akan diganti sehingga file yang dihapus benar-benar tidak meninggalkan jejak.

Tertarik untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa dilacak lagi? Download saja aplikasi FileKiller [ disini ]