--> Cara Mudah Membuat Logo Secara Online | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/06/2012

Cara Mudah Membuat Logo Secara Online

| 6/06/2012
Cara Mudah Membuat Logo Secara Online adalah sebuah solusi termudah dan tercepat bagi anda yang ingin membuat logo tapi tidak menguasai ilmu desain grafis baik itu Adobe Photoshop maupun Corel Draw. 

Ada sebuah situs yang menyediakan fasilitas desain logo secara gratis. Nama situsnya adalah www.logosnap.com. Eit, meskipun gratisan tapi jangan anggap remeh dengan fasilitas yang disediakan. 

Untuk membuat sebuah logo, banyak tema yang bisa kita pilih sesuai dengan logo yang akan kita kreasikan. Misalnya art + photography, music, internet + technology, dll. Selain itu juga diperkaya lagi dengan symbol-symbol yang unik dan menarik tentunya.

Bagaimana cara membuat logo di LogoSnap.Com. Caranya sangat mudah. Cukup anda lakukan langkah-langkah di bawah ini :
1. Kunjugi situs ini. Walaupun layanan ini gratis, tapi Anda diharuskan untuk membuat account terlebih dahulu supaya Anda dapat mendownload logo yang telah Anda buat.

2. Jika Anda sudah membuat account, maka Anda bisa segera memulai untuk membuat logo dengan membuka halaman ini.

3. Pilih tema dari logo Anda. Ada 48 jenis tema yang bisa Anda pilih, misalnya art + photography, music, internet + technology, dll.

4. Selanjutnya pilih symbol yang Anda inginkan. Di sini ada ratusan jenis symbol yang bisa Anda pilih.

5. Langkah terakhir adalah mengatur bentuk logo Anda. Anda bisa mengatur jenis dan warna font, mengatur tata letak, dan sebagainya.

6. Kalau sudah seleai, Anda bisa mendownload logo yang telah Anda buat.

Nah itulah cara mudah membuat logo secara online. Dengan demikian anda tidak memerlukan lagi aplikasi desain grafis dan keahlian mengguanakannya. Karena semua desain sudah disediakan, anda tingga kreasikan sesuai imajinasi anda. Tapi kalau menginginkan hasil yang lebih sempurna dan sesuai dengan keinginan anda, tentu anda harus mendesain sendiri. 

Paling tidak situs ini akan sangat bermanfaat untuk orang-orang yang tidak terlalu mahir dalam hal gambar menggambar seperti saya. Oke selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Related Posts