--> Download Game Jurig Escape Asli Indonesia | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

6/17/2012

Download Game Jurig Escape Asli Indonesia

| 6/17/2012
Inilah game Jurig Escape, sebuah game hasil karya anak bangsa yang perlu mendapatkan apresiasi. Dari namanya saja, sudah jelas game ini sangat kental dengan ciri khas Indonesia, yaitu kata "Jurig". 

Jurig adalah sebuah sebutan pada makhluk lelembut atau yang kita kenal sebagai hantu. Jurig ini sendiri merupakan bahasa Sunda. Bagi orang sunda sudah menjadi bahasa keseharian menyebut makhluk haalus dengan kata jurig. 

Apakah game ini hasil kaya orang sunda? Mungkin. Tapi bukan itu esensinya. Esensinya adalah game ini murni hasil karya anak bangsa. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak apa isi dari game ini. Ya, game berbau mistis. Rupanya tidak hanya dunia perfilman Indonesia yang diwarnai dengan nuansa misti, tapi game juga tetap berbau mistis.

Sinopsis dari Game Jurig Escape
Game diawali dengan tejebaknya seorang gadis SMA di dalam sebuah gedung skolah. Dia tidak akan bisa keluar, tidak bisa keluar sekolah kalau ia belum bisa mengumpulkan jiwa yang sesat yang berada pada karekter setan yang harus kita bunuh dengan pistol kalau kita ingin mendapatkan jiwa yang sesat tersebut. Cara mainnya hampir sama dengan CS atau Counter Strike atau FPS (First Person Shooter)

Inilah screen shot Game Jurig Escape Asli Indonesia




Hmmm .... oke juga kan Game Asli Indonesia? Tidak kalah seru dengan game-game buatan luar negeri. Semoga semakin banyak game-game hasil karya anak bangsa yang akan mengisi PC di seluruh Indonesia bahkan bisa mengisi PC di luar negeri (go internasional).

Anda mau mencoba memainkan game ini? Silakan download gratis game ini di sini. Saran saya jangan memainkan di siang hari, karena akan mengurangi rasa horor dari game ini. Jadi lebih baik dimainkan pada malam hari, sehingga akan lebih memacu adrenalin anda. Oke selamat bersenang-senang.

Related Posts