--> Curhat SEO Google Terbaru | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

10/21/2012

Curhat SEO Google Terbaru

| 10/21/2012
Curhat SEO Google Terbaru - SEO lagi, SEO lagi. Ya, saya masing terbingung-bingung dengan SEO google baru-baru ini. Sudah dua hari blog ini mengalami penurunan traffic. Sangat menyedihkan, yang tadinya mencapai 4500 visitor unik perhari sekarang hanya tinggal 1500 perhari.

Keadaan ini terus menggelayuti hati saya sehingga mungkin bisa dikatakan galau. Tentu saja hati saya menjadi galau, karena traffic blog bagi saya berarti nilai rupiah, nah kalau traffic blog menurun otomatis penghasilan rupiah saya juga menurun drastis. Wah, bisa kolap dan tidak bisa lagi update blog karena kehabisan modal. Hahaha........

Semoga hal itu jangan sampai terjadi deh. Mohon doanya kepada semua sahabat setia pembaca blog FadhilGalery ini. Selain itu juga saya sangat mengharapkan bantuan kepada sesama blogger yang mengetahui apa kiranya yang menjadi masalah pada blog saya sehingga tarffic blog saya menurun drastis. Maka saya minta masukannya, apa yang harus saya lakukan.

Keyword Tips SEO Google Terbaru sudah saya ubek-ubek, sudah saya jelajahi semua situs para master SEO tapi sayang tidak ada hasil yang memuaskan. Hampir semua tips dan saran dalam optimasi SEO google terbaru sudah saya terapkan. Tapi tetap saja blog saya dalam kondisi memprihatinkan.

Melihat keadaan seperti itu, jurus terakhir yang bisa  saya andalkan saat ini hanyalah jurus SEO sabar. Hehehe.....

Tips SEO sabar??? Ya, tidak ada lagi hal yang bisa saya lakukan selain terus mengupdate blog ini dengan konten yang seoriginal dan seunik mungkin. Tentunya sambil terus bersabar menunggu keajaiban datang. Siapa tahu setelah terpuruk jatuh ke jurang yang paling dalam nanti seminggu atau sebulan kemudian bisa muncul lagi dengan traffic yang datang membanjiri blog saya. Haduh.... lebay banget ya bahasa saya. Harap maklum deh, lagi galau banget nih.

Oke deh, cukup dulu nih curhat SEO google terbaru dari saya. Maaf banget ya kalau sobat ada yang tersesat ke artikel ini ketika mengetikan Tips SEO terbaru google atau yang lainnya. Tidak ada maksud menjebak dan lain sebagainya, ini hanya luapan perasaan saya yang sedang mengalami kegalauan.

Related Posts