--> TV Laptop | Merubah Laptop Menjadi TV Portable | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

11/13/2012

TV Laptop | Merubah Laptop Menjadi TV Portable

| 11/13/2012
Merubah laptop menjadi TV portable maksudnya adalah laptop tersebut bisa kita gunakan untuk nonton TV dimana saja dan kapan saja. Apakah yang dimaksud adalah TV internet? Bukan. Kali ini kita akan nonton TV menggunakan laptop secara ofline. Jadi, selain bebas biaya langganan internt juga bebas dari buffering.

Cara kerjanya sama dengan ketikak memasang TV Card pada pc seprti yang sudah saya bahas pada artikel TV Tuner Card Solusi Hemat dan Sederhana. Namun yang akan kita pasang pada laptop bukan TV Card seperti yang kita pasang pada PC, karena jelas gak ada tempat atau slotnya. 

TV Laptop adalah alat sekecil flashdisk yang berfungsi untuk menonton TV pada laptop. Sama dengan flashdisk TV laptop ini cara menggunakannya cukup colokkan pada lubang USB yang tersedia pada laptop. Desainnya mungil dan hanya sebesar flashdisk. Mudah dibawa kemana saja. Lengkap dengan remote control. Ini memudahkan Anda untuk mengganti channel atau mengatur volume atau menyetting tampilan agar televisi nyaman untuk ditonton. Tidak ribet dan praktis. Lengkap dengan koneksi USB 2.0.

Fitur-Fitur TV Laptop USB
1. Bisa Merekam Siaran TV
Kalau anda penggila bola dan tidak ingin ketinggalan pertandingan kesebelasan anda, maka anda bisa menggunakan fitur record atau rekam TV. Misal pas siarang langsung sepak bola anda ada acara atau sudah capek dan ngantuk, maka anda bisa membiarkan TV Laptop merekamnya dan anda bisa menontonnya kapan saja anda mau. Fitur remak tv ini juga bisa anda setting atau anda jadwalkan secara otomatis. Misalnya pukul 20.00 ada acara sinetron kesayangan anda, namun sudah direncanakan anda akan ada meeting, maka anda bisa menjadwalkan TV laptop merekam secara otomatis pada jam tersebut.

2. Fitur Radio FM
Selain bisa untuk nonton TV, alat ini juga bisa untuk mendengarkan radio. Untuk mempermudah mengoperasikan TV lapto juga disediakan remote control layaknya televisi biasa, jadi anda bisa menonton TV dan mendengarkan radio sambil tiduran di sofa atau dikasur sekalipun.

Anda tertarik untuk menggunakan TV Laptop dan tahu lebih banyak tentang bagaimana menjadi seorang teknisi komputer profesional. Anda menjadi ahli dalam hal teknisi komputer baik software maupun hardware. Silakan klik Di Sini


Tertarik Untuk Memiliki TV Laptop USB Silakan Klik Di Sini.

Related Posts