--> Game Ball Strike Windows 8 Game Komputer Yang Menyehatkan | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/17/2013

Game Ball Strike Windows 8 Game Komputer Yang Menyehatkan

| 1/17/2013
Game Ball Strike Windows 8 Game Komputer Yang Menyehatkan - Pernyataan ini mungkin tidak berlebihan. Kalau sebagian orang selama ini berpandangan negatif terhadap permainan atau game PC, maka dengan membaca artikel ini mungkin akan ada lebih banyak lagi orang yang merubah pikiran negatifnya terhadap game komputer. Kalau selama ini anda para orang tua berpandangan game komputer menyebabkan anak malas belajar, menyebabkan anak kurang bergerak, maka dengan game Ball Strike dari windows 8 semua itu tidaklah benar.

Windows 8 benar-benar sudah mengalihkan banyak pengguna komputer untuk menggunakan system operasi terbaru dari microsoft ini. Selain banyak fitur-fitur unggulan baru yang diberikan untuk menunjang kerja dan kinerja komputer ternyata windows 8 juga memperhatikan kesehatan para penggunanya. Windows 8 mengajak para penggunanya untuk berolahraga melalui sebuah permainan yang bernama ball strike.

Ball Strike adalah permainan atam game komputer yang tersedia di store microsoft. Game ini dimainkan tidak menggunakan keyboard dan mouse, akan tetapi menggunakan gerak tubuh anda sendiri. Caranya adalah silakan anda pasang webcam pada komputer atau laptop anda. Kemudian silakan berdiri kurang lebih 2 meter dari kamera anda, agar gambar anda dapat ditangkap secara penuh oleh kamera. Lalu bagaiman cara memainkannya? Silakan anda lihat dulu screen shoot di bawah ini.
opening ball strike
gambar anda di kamera komputer
Nah itu adalah screen shootnya. Masih penasaran bagaimana cara memainkannya. Silakan anda menghadap ke komputer. Di layar komputer anda akan melihat gambar anda yang dikelilingi bola warna dan bola hitam. Tugas anda adalah menghancurkan bola-bola warna dengan tendangan, tinjuan, pukulan atau gerakan apa saja yang penting bola tersebut bisa meledak. Eit, jangan sampai anda meledakan bola hitam, karena itu adalah adalah bola bom yang akan menghancurkan diri anda sendiri.

Wow.... keren banget kan? Anda bisa bermain game sambil berolahraga. Tidak hanya itu, ini juga bisa meregangkan otot-otot anda setelah beberapa jam duduk didepan komputer daengan setumpuk pekerjaan. Oke, selamat bersenang-senang dengan Ball Strike Windows 8.

Related Posts