--> Repeat Header Rows | Mengulang Header Tabel Otomatis Pada Microsot Word | Panduan Servis Komputer dan Laptop

Panduan Servis Komputer dan Laptop adalah cara memperbaiki berbagai kerusakan atau error yang terjadi pada komputer ataupun laptop yang menyangkut software maupun hardware, cara memperbaiki komputer rusak, cara memperbaiki windows error, cara memperbaiki aplikasi error, cara memperbaiki printer rusak

1/05/2013

Repeat Header Rows | Mengulang Header Tabel Otomatis Pada Microsot Word

| 1/05/2013
Mengulang Header Tabel Otomatis Pada Microsot Word? Bagimana sih maksudnya? Begini. Mungkin kita pernah membuat tabel dalam menggunakan microsoft word dan lebih dari satu halaman dan tabel tersebut masih satu kesatuan antara halaman satu dengan yang lainnya. Nah itu artinya kita menggunakan header tabel yang sama pada setiap halaman. Bagi sebagian orang, maka akan membuat tabel baru atau mengcopy header tabel pada halaman sebelumnya agar tidak perlu lagi membuat tabel baru. Tapi sebenarnya, hal tersebut bisa lebih dipermudah dengan menggunakan fitur Repeat Header Rows. Bagaimana caranya?

Cara Menggunakan Repeat Header Rows Microsoft Word
1. Silakan anda buat tabel, misal seperti di bawah ini
Gambar Tabel, yang dikotak merah adalah header tabel
2. Silakan anda letakan kursor pada header table
3. Klik Lay Out
4. Klik Repeat Header Rows
Gambar Menu Repeat Header Rows
Nah, sudah selesai. Sekarang setiap anda berpindah halaman dan masih dalam satu tabel, maka header tabel secara otomatis ada pada halaman tersebut. 

Demikian cara Mengulang Header Tabel Otomatis Pada Microsot Word semoga bisa bermanfaat.

Related Posts